MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM TIPE LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)- HEURISTIC TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afidatus, S. (2020). Keefektifan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) dengan Strategi Pembelajaran Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Bringin Tahun Pelajaran 2018/2019. Other thesis, IAIN SALATIGA. http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/7777/
Aryansyah, F. (2021). Pelaksanaan Question Student Have Method Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (1), 91-98.
Islami, S., & Yondri, S. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Konvensional. National Conference of Applied Sciences, Engineering, Business and Information Technology. Politeknik Negeri Padang, 15 – 16 Oktober 2016. https://bit.ly/3gc43XN
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian
Pendidikan Matematika (Panduan Praktis Menyusun Skripsi, Tesis Dan
Karya Ilmiah Dengan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan Kombinasi
Disertai Dengan Model Pembelajaran Dan Kemampuan Matematika).
Bandung; PT. Refikan Aditama.
Ningsih, D, M., Husaini., & Kusnafizal, T. (2020). Pengembangan Kemampuan Berfikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS) Heuristik Pada Pembelajaran IPS Sejarah di SMP Negeri 1 Bandar Kabupaten Bener Meriah. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah Volume 5 Nomor 1 (2020): 25-40. http://www.jim.unsyiah.ac.id/sejarah/article/viewFile/15080/6709
Pramudya., Erviyanti., K, Firosalia., & Anugraheni, I. (2019). Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Pada Pembelajaran Tematik Menggunakan PBL. Jurnal Kajian Penelitan dan Pendidikan dan Pembelajaran Vol.3, No.2 (April 2019). file:///C:/Users/hp/Downloads/391-Article%20Text-1499-1-10-20190409.pdf
Rahman, I. S., Murnaka, N. P., & Wiyanti, W. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Laps (Logan Avenue Problem Solving)-Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah. Wacana Akademika. Volume 2 No 1 Tahun 2018. https://pdfs.semanticscholar.org/8441/4650c09cc58d4f3717b272b8b0686841785c.pdf
Rusman. (2017). Belajar & Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Tari, H. D., Suwrta,U., & Dedeh. (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (1), 19-26.
Wahyuni, S. (2015). Pengembangan Karakter Kedisiplinan Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Model Laps Heuristik Materi Lingkaran kelas VIII. Unnes Journal of Mathematics Education, 4(2). https://doi.org/10.15294/ujme.v4i2.7594
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6124
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.