MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM TIPE DIRECT INSTRUCTION
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, A. N., Ilmiyati, N & Toto. (2020). Pengaruh Model Project Based Learning (PBL) dengan Pendekatan STEM Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 33-40.
Aryansyah, F. (2021). Pelaksanaan Question Student Have Method Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (1), 91-98.
Khilda, N. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Inovatif Kreatif Menyenangkan (PAIKEM)
terhadap Kemampuan Berpikir Statistic Siswa”. Jurnal Of Mathematical Science And Mathematics Education, 1 (1).
Kurniastuti, D. (2018). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Sisiwa Melalui
Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi Dengan Smart Card Pada Materi Kelautan Dan Hasil Kali Kelautan. Jurnal Pendidikan Kimia, 1 (7).
Sidik, I & Winata, H. (2016). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerpan Model Pembelajaran Direct Instructio”. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1 (1).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Trianto. (2011). Mendesain Modal Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Media Group.
Watanabe, M., McLaughlin, T. F., Weber, K. P., & Shank, L. (2013). The Effects of Using Direct Instruction to Teach Coin Counting and Giving. International Journal of Basic and Applied Science Vol. 02 No. 01 , 150-159.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6280
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.