PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahna, Manunal. 2017. Hubungan Media Pembelajaran Dan Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar
IPS Siswa Kelas V SD Gugus Gajahmada Kota Semarang. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru
Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.
Ernawati. 2018. Pengaruh penggunaan aplikasi google classroom terhadap kualitas pembelajaran
dan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran ekonomi kelas XI di MAN 1 Kota
Tangerang Selatan Kurniawan, Deni. 2014. Pembelajaran Terpadu Tematik Teori Praktik dan
Penilaian. Bandung : Alfabeta.
Fendy, Pipit Yusuf. 2017. Pengembangan E-Learning Berbasis Moodle untuk Peserta Kursus Di
Swift English School Yogyakarta. Skripsi. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri
Yogyakarta
Hapnita, Widia. Rijal Abdullah, Yuwalitas Gusmareta dan Fahmi Rizal. 2018. Faktor Internal Dan
Eksternal yang Dominan Mempengaruhi Hasil Belajar Menggambar dengan Perangkat Lunak
Siswa Kelas XI Teknik Gambar Bangunan SMK N 1 Padang Tahun 2016/2017. Jurnal Program
Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang. Vol 05 No 01
Marasmita, Dewi. 2019. Pengembangan media pembelajaran e-learning berbasis google classroom
untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran ekonomi kelas X di
SMA Negeri 1 Nogosari.
Mulyani, Wiwi. 2013. Pengaruh pembelajaran berbasis e-learning terhadap hasil belajar peserta
didik pada konsep impuls dan momentum.
Rusman. 2014. Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru edisi kedua.
Jakarta: PT. Raja Grafindo Pressindo.
Saleh, Nuraini dkk. 2012. Penerapan Pembelajaran Picture and Picture Untuk meningkatkan Hasil
Belajar IPA Kelas IV SDN 27 Pontianak. Jurnal Pendidikan SD. Slameto. 2010. Belajar dan
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R & D. Bandung:
Alfabeta.
Susanto, Joko. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Lesson Study dengan
Kooperatif Tipe Numbered Head Together Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA
di SD. Jurnal Pendidikan Primer. (Volume 02).
Varera, Linna. 2018. Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Siswa terhadap Prestasi Belajar pada
Mata Pelajaran Pengetahuan Bahan Tekstil Kelas X Busana SMK Islam Moyudan. Skripsi.Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6358
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.