PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI EDMODO TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aulia, L. N., Susilo, S., & Subali, B. (2019). Upaya peningkatan kemandirian belajar siswa dengan model problem-based learning berbantuan media Edmodo. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA, 5(1), 69–78. https://doi.org/10.21831/jipi.v5i1.18707
Fernanda, D. A. E., & Sudarwanto, T. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran Online Berbasis Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa, Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9(2), 1195–1201.
Indrawan, I. putu E., & Anggraeni, N. luh P. Y. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Edmodo Terhadap Hasil Belajar Matematika. Widyadari. 20(1), 326–338.
Pusparini, S. T., Feronika, T., & Bahriah, E. S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Koloid. JRPK: Jurnal Riset Pendidikan Kimia, 8(1), 35–42. https://doi.org/10.21009/jrpk.081.04
Rusyana, A. (2014). Keterampilan Berpikir:Pedoman Praktis Para Peneliti Keterampilan Berpikir. Yogyakarta. Ombak.
Sudjana. (2013). Metode Statistika. Bandung. Tarsito
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Susetyo, B. (2014). Statistika Untuk Analisis Data Penelitian. Bandung. Refika Aditama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6459
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.