PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. (2013) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Djamarah, Bahri. (2014) Guru dan anak didik dalam interaksi Edukatif, Jakarta:Rineka Cipta.
Djamarah dan Zain. (2014) Strategi Belajar Mengajar. Jakarta:Rineka Cipta.
Kasmadi, Siti, Sunariah, Nia. 2016. Panduan Modern Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Letari dan Yudhanegara. (2017) Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung : PT. Refika Aditama
Maelani, G., Yanti, R. A. E & Sutendy, U. A. 2021. Pengaruh penerapan model pembelajaran project based learning (PBL) melalui penggunaan media unit kegiatan belajar mandiri (ukbm) terhadap hasil belajar siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (2), 71-80.
Rusman. 2012. Seri Manajemen Sekolah Bermutu Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Sudjana, Nana. 2016. Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanna. 2017. Penerapan Teams Games Tournament (TGT) Melalui Media Kartu Domino Pada Materi Minyak Bumi Siswa Kelas XI MAN 4 Aceh Besar. Lantanida Journal, Vol. 5 No. 2: 93 – 196.
Tari, Hernata Diana. 2020. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Vol. 1 No. 2.
___________ _. Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2003. Jakarta: Diperbanyak oleh PT. Emas Angkasa Jaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6517
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.