PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, W. (2013). MODEL BLENDED LEARNING DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN. FIKROTUNA. Jurnal Pendidikan Dan Manajemen Islam, 7(1).
Budiyanto, A.K. (2016). SINTAKS 45 Metode Pembelajaran Dalam Student Centered Learning (SCL). Malang: UMM Press.
Damayanti, I., dan Mintohari. (2014). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. Jurnal PGSD, 2(3).
Emda, A. (2017). KEDUDUKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN. In Lantanida Journal (Vol. 5, Issue 2).
Ginanjar, A. (2015). PENGARUH METODE INKUIRI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP. Jurnal Kependidikan, 45(2).
Laka, B.M., Burdam, J., dan Kafiar, E. (2020). ROLE OF PARENTS IN IMPROVING GEOGRAPHY LEARNING MOTIVATION IN IMMANUEL AGUNG SAMOFA HIGH SCHOOL. Jurnal Inovasi Pendidikan, 1(2).
Nasution, N., Jalinus, N. dan Syahril. (2019). Buku Model Blended Learning. Riau: Anugrah Jaya.
Nurdyansyah & Fahyuni, E.F. (2016). Inovasi Model Pembelajaran. Sidoarjo: Nizamia Learning Center. (n.d.).
Sandi, G. (2012). PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, 45(3).
Sinuraya, J., Motlan. dan Tarigan, R. (2012). Inovasi Strategi Pembelajaran Berbasis Metode Inkuiri dan Blended Learning Prodi Pendidikan Fisika FMIPA UNIMED. Jurnal Online Pendidikan Fisika, 1(1).
Syarif, I. (2012). PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMK THE INFLUENCE OF BLENDED LEARNING MODEL ON MOTIVATION AND ACHIEVEMENT OF VOCATIONAL SCHOOL STUDENT. Jurnal Pendidikan Vokasi .(Vol. 2, Issue 2).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8589
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.