PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, 2001. Dasar-dasar Manajemen Keuangan, Universitas Muhamadiyah Malang, Jawa Timur.
Alimiyah dan Padji, 2003, Kamus Istilah Akuntansi. Cetakan Kesatu, bandung; Yrama widya.
Asri, Marwan, 2009, Marketing. Edisi ketiga. Penerbit UPP-AMP YKPN, Yogjakarta.
Djaslim Saladin, 2003. Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya
Fandy Tjiptono, 2008. Strategi Pemasaran, Edisi III, Yogyakarta :
CV.Andi Offset.
Henry, Simamora, 2002, Marketing Management. Prentice Hall International. The Millennium Edition, pp.428-453.
Kotler, Philip and Kevin Lane keller, 2011, Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
____________. 2005. Manajemen pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT indeks.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung.
Swasta, Basu, dan Irawan. (2005). Manajemen Pemasaran Modern. Edisi III. Yogyakarta:Liberty
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8661
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.