KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alfitri Rizqi, A., Suyitno, H. (2016). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Kepercayaan Diri Siswa Melalui Blended Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 5(1), 17–23. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/12911
Astuti, N. D., & Purwanto, S. E. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Berbantuan Google Meeting Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik SMP Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 1183–1192. https://doi.org/10.31004/CENDEKIA.V5I2.613
Hendriana, H., Tinggi, S., Ilmu, K., & Siliwangi, P. (2014). Membangun Kepercayaan Diri Siswa Melalui Pembelajaran Matematika Humanis. Jurnal Pengajaran MIPA, 19(1), 52–60. https://doi.org/10.18269/JPMIPA.V19I1.36152
Lutfianannisak, L., & Sholihah, U. (2018). Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Materi Komposisi Fungsi Ditinjau dari Kemampuan Matematika. Jurnal Tadris Matematika, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.21274/JTM.2018.1.1.1-8
Muniroh, S., Rosyana, T., & Hendriana, H. (2018). Hubungan Self-Confidence dengan Kmemampuan Komunikasi Matematik Siswa SM. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(4), 479–486. https://doi.org/10.22460/JPMI.V1I4.P479-486
Nasution, D. P., & Ahmad, M. (2018). Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(3), 389–400. https://doi.org/10.31980/MOSHARAFA.V7I3.133
Noviyana, I. N., Dewi, N. R., & Rochmad, R. (2019). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Self-Confidence. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2, 704–709. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/29241
Rianto, H., & Santoso, R. H. (2014). Pengaruh Pembelajaran Inquiry dan Problem Solving terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika. Pythagoras: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 9(1), 1–10. https://doi.org/10.21831/PG.V9I1.9055
Rizqi, A. A., Suyitno, H., & Sudarmin, S. (2016). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Kepercayaan Diri Siswa Melalui Blended Learning. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 5(1), 17–23. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer/article/view/12911
Salahuddin, I. (2018). Pengaruh Kemampuan Awal, Kepercayaam Diri, Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Proximal: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(2). https://journal.uncp.ac.id/index.php/proximal/article/view/1054
Saragih, S., & --, R. (2013). Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA/MA di Kecamatan Simpang Ulim melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 19(2), 174. https://doi.org/10.24832/jpnk.v19i2.275
Solihah, S., Amam, A., & Zakiah, N. E. (2021). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik serta Self Confidence Siswa dengan Menggunakan Model Brain-Based Learning. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 6(1), 48. https://doi.org/10.25157/teorema.v6i1.4490
Sritresna, T. (2018). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Confidence Siswa Melalui Model Pembelajaran Cycle 7E. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 419–430. https://doi.org/10.31980/MOSHARAFA.V6I3.330
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.8769
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.