KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Febrianti, P. (2022). Kesulitan siswa smp dalam menyelesaikan soal pisa 2021. 6(1), 13–24. https://doi.org/10.36526/tr.v
Fadillah, F., & Munandar, D. R. (2021). Analisis kemampuan literasi matematis siswa pada soal PISA di SMPN 2 Karawang Barat. 15(3), 15–25.
Kemendikbud, B. (2019). Pendidikan di indonesia belajar dari hasil pisa 2018. Pusat Penilaian Pendidikan Balitbang KEMENDIKBUD, 021, 1–206. http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/16742
Ridzkiyah, N., & Effendi, K. N. S. (2021). Analisis kemampuan literasi matematis siswa sma dalam menyelesaikan soal program for international student assessment (Pisa). JIPMat, 6(1), 1–13. https://doi.org/10.26877/jipmat.v6i1.8237
Selan, M., Daniel, F., & Babys, U. (2020). Analisis kemampuan literasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal pisa konten change and relationship. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 11(2), 335–344. https://doi.org/10.26877/aks.v11i2.6256
Setiawan, O. (2021). Analisis kemampuan literasi matematis siswa kelas viii dengan soal pisa. Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika, 6(1), 291–300. https://doi.org/10.32528/gammath.v6i1.5398
Zakiah, N. E. (2017a). Meningkatkan kemampuan metakognitif siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan open-ended. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 1(1), 27. https://doi.org/10.25157/teorema.v1i1.125
Zakiah, N. E. (2017b). Pembelajaran dengan pendekatan kontekstual berbasis gaya kognitif untuk meningkatkan kemampuan metakognitif siswa. Pedagogy, 2(2), 11–29.
Zakiah, N. E. (2020). Level kemampuan metakognitif siswa dalam pembelajaran matematika berdasarkan gaya kognitif. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 7(2), 132-147.
Zakiah, N. E., & Fajriadi, D. (2020). Management of authentic assessment in mathematics lessons to develop 4C skills. J. Phys.: Conf. Ser. 1613 012050. doi:10.1088/1742-6596/1613/1/012050.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8898
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.