KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fadilah, R. R., Adisatuty, N., Studi, P., Matematika, P., Kuningan, U., Cut, J., & Dhien, N. (2021). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Self Regulated Learning. JES-MAT, 7(1), 17–30.
Hendriana, H., Rohaeti, E. E., & Sumarmo, U. (2018). Hard Skills dan Soft Skills Matematika Peserta Didik. Bandung: Refika Aditama.
Isnaeni, S., Ansori, A., Akbar, P., & Bernard, M. (2018). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel. Journal On Education, 01(02), 309–316.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Minarti, E. D., & Nurfauziah, P. (2016). Pendekatan Konsturktivisme Dengan Model Pembelajaran Generatif Guna Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Dan Koneksi Matematis Serta Self Efficacy Mahasiswa Calon Guru Di Kota Cimahi. P2M STKIP Siliwangi, 3(2), 68. https://doi.org/10.22460/p2m.v3i2p68-83.629
Muhandaz, R. (2019). Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Kemandirian Belajar Siswa SMP / MTs Metakognitif Berdasarkan. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 2(3), 273–284.
Nurafni, A., & Pujiastuti, H. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinjau dari Self Confidence Siswa : Studi Kasus di SMKN 4 Pandeglang. ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 2(1).
Pauji, H. M. (2018). Analisis Kemampuan Koneksi Matematik Siswa MTs Ditinjau Dari Self Regulated Learning. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(4), 657–666.
Pujiastuti, H., & Mutaqin, A. (2019). Pengaruh Contextual Teaching And Learning Dan Self Regulated Learning Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 116–133.
Ramdhan, M. (2021). Metode Penelitian. Surabaya: Cipta Media Nusantara (CMN).
Siagian, M. (2016). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Circ Dengan Pendekatan Konstruktivisme Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 1(2), 58–67.
Sugandi, A. I. (2013). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Setting Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemandirian Belajar Siswa SMA. Infinity Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, 2(2), 144–155.
Sulistyaningsih, Waluya, & Kartono. (2012). Model Pembe;ajaran Kooperatif Tipe CIRC Dengan Pendekatan Konstrutivisme Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 1(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8909
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.