MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUIZ TEAM
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahsan Taqwim. 2019. Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team TerhadapPeningkatan Hasil Belajar Fikih Siswa. Volume 4 No.2, (http://ejornal.stai.id). Diakses 06 September 2022.
Gustia, Rohfi. 2017. Pengaruh Metode Active Learning Tipe Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Mata Pembelajaran Ekonomi Siswa Kelas XII IPS SMA PGRI Pekanbaru. Jurnal Pendidikan Metode Pembelajaran Active Learning Tipe Quiz Team
(http://repository.uir.ac.id/id/eprint/3029). Diakses 06 September 2022.
Maharani, Dkk. 2019. Peningkatan dan Aktivitas Hasil Belajar Tematik Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Team Quiz dan Media teka Teki Silang. Vol. 3 No. 2.
(https://ejournal.undiksha.ac.id). Diakses 06 September 2022.
Mulyono, Nono. 2015. Kurikulum & Pembelajaran. Bandung: Rizqi Press.
Pratiwi, Indmas Tresna. 2021. membahas tentang pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe teamquiz terhadap tingkat pemahaman siswa Kelas V di madrasah ibtidaiyah negeri 2 Ponorogo. Vol 6, No 2.(https://ejournal-pasca.undiksha.ac.id). Diakses 06 September 2022.
Rizal Hadi. 2022. Pengaruh Metode Active Learning Tipe Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Ekonomi di SMA PGRI Prabumulih. Vol 6, No 1, (https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id). Diakses 06 September 2022.
Rusman. 2010. Model-model Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Satriana Sitio. 2018. Membahas tentang Penerapan Strategi PembelajaranAktif Tipe Quiz Team UntukMeningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar.Vol. 1 No. 1.
(ttps://journal.universitaspahlawan.ac.id) Diakses06 September 2022.
Wasiyah. 2014,. Pengaruh Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa. Vol 2, No 1. (https://jurnal.unimed.ac.id).Diakses 06 September 2022.
Wulantika, Alyuni, et al.2014."Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Keaktifan Bertanya Pada Siswa SMA Negeri 1 Karangpandan. Vol 3, No 3. (https://jurnal.uns.ac.id). Diakses 06 September 2022.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.8991
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.