SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PADA PEMBELAJARAN DARING
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Elfita, R., Zulhaini., & Mailani, I. (2019). Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja guru pendidikan agama islam di MTs negeri sentajo filial singingi kecamatan singingi kabupaten kuantan singingi. Jurnal AL-HIKMAH, 1 (1), 37-55.
Gasong, D. (2018). Belajar dan pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Hendarman. (2015). Revolusi Mental Pengawas Sekolah. PT Remaja Rosdakarya.
Hilman. (2021). Meningkatkan kompetensi profesional guru pada pembelajaran daring melalui supervisi akademik kepala sekolah. Jurnal Revolusi Indonesia, 1(10), 1063-1072.
Huda, S. (2018). Academic Supervision of Madrasah Supervisors in Improving Professional Competencies of Teachers. Journal Of Islamic Education, 23 (2). 155-163.
Mulyasa, E. (2006). Kurikulum yang disempurnakan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nabila, M. N., & Haq, S. M. (2021). Peran Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Akademik Dalam Memperbaiki Kompetensi Profesional Guru Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 09 (05), 257-1272.
Pambudi, B. A., & Gunawan, I. (2020). The Effect of Learning Leadership and Academic Supervision on Teacher Teaching Skills in the Covid-19 Pandemic. Education and Humanities Research, Vol 501.
Wijaya, I. (2018). Professional Teacher: Menjadi Guru Professional. CV Jejak.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i3.9009
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.