PENGARUH BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI SEL (DI MAN 2 CIAMIS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustini Susi, dkk. 2019. Pengaruh Model Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan
Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Jurnal ilmiah FKIP Universitas Subang. (online) Vol. 5,
No. 01
Hakim, AB. (2016). “Efektifitas Penggunaan E-learning Moodle, Google Classroom Dan Edmodo.
I-statement: information system and technology management”. 2(1): 2442-8337.
Hammi, Z. (2017). Implementasi Google Classroom Pada Kelas XI IPA MAN 2 Kudus.
Universitas Negeri Semarang.
Mulyono. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Bandung . Rizki Press
Mulyono. (2015) .Pengelolaan Pendidikan. Bandung . Rizki Press
Rippi, M & Sumarmo, U. (2011). Mathematical Understanding and Proving Abilities:Experiment with
Undergraduate Student by Using Modified More Learning Approach. Indonesian
Mathematical Sociaty Journal on Mathematics Education, Vol. 2 No. 2 Tahun 2011. 231-250.
(Online: 3 November 2013)
Sugiyono.(2015). Metode Penelitian Pendidikan.Bandung. Alfabeta.
Staker,H., Horn, M.B. 2012. Classifying K-12 Blended Learning. Innosight Insitute
Twigg, C. (2003). Improving Learning and Reducing Costs: New Models for Online Learning.
Educause Review, 38(5). 28-38.
Tirtawati R.”Isolasi Mandiri Covid-19 Dengan Daring Pjbl Berbasis Mind Mapping Untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Biologi”.Journal Of Education Action Research . 4 (4) : 393 –
Wulandari A.F , Mawardi, dan Wardani W.K. (2019) .”PeningkatanKeterampilan Berpikir Kreatif
Siswa Kelas 5 Menggunakan Model Mind Mapping” .Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar . 3 (1) :
– 16
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i2.9246
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.