MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION PADA SISWA KELAS VI SDN 2 KARANGPARI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, S. B., & Zain, A. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik. 2011. Pendekatan Baru Strategi Belajar Mengajar Berdasarkan CBSA. Bandung: Sinar Baru.
Hidayati, dkk. 2008. Pengembangan Pendidikan IPS SD. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Hamalik, Oemar. 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: bumi Aksara.
Kuntjojo. 2009. Metodologi Penelitian. Kediri.
Kurniawan, Deni. 2014. Pembelajaran Terpadu Tematik(Teori, Praktik, Dan Penilaian). Bandung: Alfabeta.
Khon, Majid, Abdul. 2012. Hadis Tarbawi: Hadis-Hadis Pendidikan. Jakarta: Prenaijamedia Group.
Lie, Anita. 2008. Cooperative Learning. Jakarta: PT. Grasindo.
Majid, Abdul. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Maulana, Panji &Aulia Akbar. 2017. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman di Sekolah Dasar. Jurnal Pesona Dasar, 5(2).
Mulyono, M. Anton. 2000. Kamus Besar Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Musfiqon. 2012. Panduan Lengkap Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v1i1.9351
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.