Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dengan Pendekatan TPACK Berbantuan Media Gambar Berseri untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Pada Peserta Didik Kelas X SMA Al Ma’soem
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadlla, Ihda. “Mental Illness (Gangguan Mental)” www.hellosehat.com. Diakses pada Rabu 19 Juli 2023. https://hellosehat.com/mental/penyakit-mental/
Gloriabarus. “Hasil Survei I-NAMHS: Satu dari Tiga Remaja Indonesia Memiliki Masalah Kesehatan Mental” www.ugm.ac.id. Diakses pada Rabu 19 Juli 2023. https://ugm.ac.id/id/berita/23086-hasil- survei-i-namhs-satu-dari-tiga-remaja-indonesia-memiliki-masalah-kesehatan-mental/
Nurgara, Jevi. “Mengenal Kesehatan Mental Menurut WHO” www.merdeka.com. Diakses pada Rabu 19 Juli 2023. https://www.merdeka.com/jateng/mengenal-kesehatan-mental-menurut-who-berikut- penjelasan-lengkapnya-kln.html?page=2
Ummah, Maulidah Nuring. “Kemampuan Menulis Puisi Berdasarkan Media Gambar Seri Pada Peserta didik Kelas VIII Semester 2 SMP Negeri 8 Jember Tahun Pelajaran 2017/2018” http://repository.unmuhjember.ac.id. Diakses pada Rabu 19 Juli 2023. http://repository.unmuhjember.ac.id/7731/1/ARTIKEL.pdf
Solissa, Everhard Markiano1 & Lesly Chriselya Wattimury2. “Peningkatan Hasil Belajar Menulis Puisi melalui Media Gambar Berseri Peserta didik Kelas VIII-1 SMP Negeri 17 Ambon”. Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 13, no. 02 (2020): 217-218.
Afifah, Yulistio, D dan Kurniawan, R. “Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Kota Bengkulu”. Diksa : Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6, no.2 (2020):73.
Refbacks
- There are currently no refbacks.