Penerapan E-Book Pada Materi Sistem Koordinasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 3 Langsa
Sari
Teks Lengkap:
Halaman 1-6 (Download PDF)Referensi
Andriyani, Y. 2017. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Smp Negeri 01 Meraksa Aji Tulang Bawang. Skripsi: 119.
Fernanda, D. A. E., & Sudarwanto, T. 2021. Pengaruh Media Pembelajaran Online Berbasis Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2): 1195–1201.
Harisandy, R. 2015. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Pada Mata Pelajaran Pengendali Daya Tegangan Rendah Smk 1 Sedayu Melalui Model Kooperatif Tipe Gi (Group Investigation). Skripsi Universitas Negeri Yogyakarta: 27.
Hisbiyati, Haning, and Laila Khusnah. 2017. “Penerapan Media E-Book Berekstensi Epub Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Smp Pada Mata Pelajaran Ipa.” Jurnal Pena Sains 4(1): 16.
Kusumatuty, A. J., Baedhowi, & Murwaningsih, T. 2018. Penerapan E-Book dalam Proses Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Seminar Nasional HARDIKNAS, 1–5.
Laila, D. M. 2022. Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Youtube Dalam Meningkatan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VIII di MTS Sayyid Yusuf Talango Sumenep. Skripsi, 2003–2005.
Nurjanah. 2017. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Demonstrasi Pada Konsep Berbagai Bentuk Energi dan Manfaatnya Dalam Kehidupan Sehari-hari Pada Mata Pelajaran IPA Kelas 1 SD Negeri 58 Rejang Lebong. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 10(1): 22- 26
Purwaningtias, F., & Solikin, I. 2017. Penerapan aplikasi e-book school pada SMK Emhata. Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informatika Dan Komputer, 8(1): 21.
Rusdiana, N. P. M., & Wulandari, I. G. A. A. 2022. E-Book Interaktif Materi Siklus Air pada Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 10(1): 54–63.
Suprapto, E., Apriandi, D., & Pamungkas, I. P. 2019. Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Animasi Bagi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 2(2): 124–130.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v12i1.12730
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-sa4.footer##