Pengaruh Model Project Based Learning (Pjbl) Terhadap Hasil Belajar IPA pada Peserta Didik Kelas VII Mts Al-Washliyah Stabat
Sari
Teks Lengkap:
Halaman 74-79 (Download PDF)Referensi
Al-Tabany, T.I.B. 2014. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Prograsif, dan Konstektual Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikuklum 2013. Jakarta : Kencana.
Amanda, Subagia & Tika. 2014. “Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Hasil Belajar Siswa IPA ditinjau dari Self Efficacy Siswa”. E-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha. 4. 9-10.
Bialkin, Terri, et. All. 2011. Project Based Learning. New Teachet Workshop – Maech 24.
Daryanto. 2013. Inovasi Pembelajaran Efektif. Bandung : Yrma Widya.
Gusti, dkk. 2019. “Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar IPA”.
Journal of Education Technology Vol 3 (2). Hlm 70.
Hardani, dkk. 2020. Model Kajian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Ilmu. Hlm 351. Huda, Miftahul. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Istarani. 2011. Model Pembelajaran Inovatif. Medan : Media Persada.
Johnson DW, Roger T. Johnson, & Edythe Johnson Holubec. 2010. Colaborative Learning : Strategi Pembelajaran untuk Sukses Bersama (terjemahan). Bandung : Nusa Media.
Ratnasari, K. I., & Masruhin, A. R. 2019. Proses Pembelajaran Inquiry Siswa MI untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika. Auladuna: Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1(1), 100- 109.
Setiawan, M. A. 2017. Belajar dan pembelajaran. Uwais Inspirasi Indonesia.
Wulan, B. R. S., Nurfitriyah, I. & Nurhayati, E. 2023. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Energi Kelas Iv Sekolah Dasar. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8(2), 5943-5956.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v12i1.13474
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-sa4.footer##