PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE TIPE HIPOTETIK DEDUKTIF MENGGUNAKAN MEDIA RIIL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS PESERTA DIDIK PADA KONSEP GERAK NASTI TUMBUHAN (Penelitian di Kelas VIII MTsN Kawali)
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Anonim. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertam dan Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Dahar, R.W. (2011). Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlang-ga.
Fitriani, S., Djirimu, M., dan Lilies. (2015) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa kelas v SDN Mekar Pada pelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. [Online] Jurnal Kreatif Taduluko Online. 5(7): 15-30. Tersedia: https://jurnal.untad.ac.id/ jurn al/index.php/JKTO/article/view/3908.html. (1 Juni 2015)
Sardiman. (2007). Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT.Raja-Grafindo
Shoiman, A. (2014). 68 Model Pembel-ajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-Ruz Media.
Trianto. (2009). Mendesain model Pem-belajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Prenata Media
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v8i2.4407
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.