PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA SUB MATERI POLA INTERAKSI MANUSIA MEMPENGARUHI EKOSISTEM
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dimyati dan Mudjiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Muhibbin, S.(2010). Psikologi pendidikan dengan pendekatan baru. Bandung:
PT Remaja Roedakarya
Roestiyah. (2012). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Salam, B. (2008). Pengantar Filsafat. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono.(2012). Metode Penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Widiadnyana, I.W., Sadia, I.W., Suastra, I.W.(2014). Pengaruh Model DiscoveryLaerning Terhadap Pemahaman Konsep IPA dan Sikap Ilmiah Siswa SMP. E-jurnal program pascasarjana universitas pendidikan Ganesha. Program studi IPA
Ilmi, A.N., Indrowati, M., Probosari, M.N.(2012). Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Guide Discovery terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa kelas x SMA Negeri 1 teras boyolali Tahun pelajaran 2011/2012. Pendidikan Biologi FKIP UNS.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jpb.v8i2.4417
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal ini terindeks :