KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Cipatujah KabupatenTasikmalaya)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dwiyanto, A. (2006). Mewujudkan Good Governance Melayani Publik. Gadjah Mada University, Yogyakarta.
Hardiyansyah, H. (2018). Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media.
Lijan, S. P. (2006). Reformasi Pelayanan Publik-Teori, Kebijakan, Dan Implementasi. Bumi Aksara. Jakarta.
Moenir, A. S. (2010). Manajemen pelayanan umum di Indonesia. Bumi Aksara.
Pasolong, H. (2008). Teori Administrasi Publik, Alfabeta. Bandung.
Tjiptono, F. (2000). Manajemen jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Undang-undang pasal 1 Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pelayanan Publik
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2004 tentang Pelayanan Publik.
Peraturan Daerah Kab. Tasikmalaya. 48 tahun 2008 tentang Rincian tugas unit kerj di lingkungan kecamatan Kabupaten Tasikmalaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v7i1.3260
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin