Daftar Isi
H. Cecep Cahya Supena |
1-12
|
Rizky Dwi Kusuma, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi |
13-27
|
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Cipatujah KabupatenTasikmalaya)
Dasep Dodi Hidayah
![]() |
28-34
|
Ida Farida |
35-47
|
siti sundari, Lina Marliani |
48-67
|
Asep Nurwanda, Elis Badriah |
68-75
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TKD BERDASARKAN SISTEM PENILAIAN BERBASIS KINERJA DI BKPSDM KAB.PWK
Triyono Sumpeno
![]() |
76-99
|
EFEKTIVITAS PELAYANAN KUNJUNGAN BERBASIS ONLINE DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS I CIPINANG
Irman Raka Firmansyah
![]() |
100-111
|
Irfan Nursetiawan |
112-120
|
Dikki Ahadiyat Muttakin |
121-133
|
Siti Nursolihat |
134-147
|
KESIAPAN KOTA YOGYAKARTA DALAM PEMBANGUNAN TRANSPORTASI YANG BERKELANJUTAN
Andika Alam Nugraha, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi
![]() |
148-158
|
Nunung Trisnawati |
159-179
|
Dewi Yuni Lestari, Ishak Kusnandar, Didin Muhafidin |
180-193
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS URUG KECAMATAN KAWALU KOTA TASIKMALAYA
Ina Kartika Sari
![]() |
194-207
|