Daftar Isi
| H. Cecep Cahya Supena |
1-12
|
| Rizky Dwi Kusuma, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi |
13-27
|
|
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Cipatujah KabupatenTasikmalaya)
Dasep Dodi Hidayah
|
28-34
|
| Ida Farida |
35-47
|
| siti sundari, Lina Marliani |
48-67
|
| Asep Nurwanda, Elis Badriah |
68-75
|
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TKD BERDASARKAN SISTEM PENILAIAN BERBASIS KINERJA DI BKPSDM KAB.PWK
Triyono Sumpeno
|
76-99
|
|
EFEKTIVITAS PELAYANAN KUNJUNGAN BERBASIS ONLINE DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS I CIPINANG
Irman Raka Firmansyah
|
100-111
|
| Irfan Nursetiawan |
112-120
|
| Dikki Ahadiyat Muttakin |
121-133
|
| Siti Nursolihat |
134-147
|
|
KESIAPAN KOTA YOGYAKARTA DALAM PEMBANGUNAN TRANSPORTASI YANG BERKELANJUTAN
Andika Alam Nugraha, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi
|
148-158
|
| Nunung Trisnawati |
159-179
|
| Dewi Yuni Lestari, Ishak Kusnandar, Didin Muhafidin |
180-193
|
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS URUG KECAMATAN KAWALU KOTA TASIKMALAYA
Ina Kartika Sari
|
194-207
|









