Daftar Isi
H. Cecep Cahya Supena |
1-12
|
ANALISIS UPAYA KOTA SURABAYA UNTUK MEWUJUDKAN KOTA HIJAU (GREEN CITY)
Abstract views : 7940 times
Rizky Dwi Kusuma, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi
|
13-27
|
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Cipatujah KabupatenTasikmalaya)
Abstract views : 17032 times
Dasep Dodi Hidayah
|
28-34
|
Ida Farida |
35-47
|
siti sundari, Lina Marliani |
48-67
|
Asep Nurwanda, Elis Badriah |
68-75
|
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TKD BERDASARKAN SISTEM PENILAIAN BERBASIS KINERJA DI BKPSDM KAB.PWK
Abstract views : 807 times
Triyono Sumpeno
|
76-99
|
EFEKTIVITAS PELAYANAN KUNJUNGAN BERBASIS ONLINE DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS I CIPINANG
Abstract views : 1395 times
Irman Raka Firmansyah
|
100-111
|
PENINGKATAN PELAYANAN PEMERINTAHAN DESA BERBASIS SMART VILLAGE
Abstract views : 4111 times
Irfan Nursetiawan
|
112-120
|
Dikki Ahadiyat Muttakin |
121-133
|
Siti Nursolihat |
134-147
|
KESIAPAN KOTA YOGYAKARTA DALAM PEMBANGUNAN TRANSPORTASI YANG BERKELANJUTAN
Abstract views : 2285 times
Andika Alam Nugraha, Eko Priyo Purnomo, Aulia Nur Kasiwi
|
148-158
|
Nunung Trisnawati |
159-179
|
Dewi Yuni Lestari, Ishak Kusnandar, Didin Muhafidin |
180-193
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS URUG KECAMATAN KAWALU KOTA TASIKMALAYA
Abstract views : 9555 times
Ina Kartika Sari
|
194-207
|