PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS URUG KECAMATAN KAWALU KOTA TASIKMALAYA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hardiyansyah. (2014). Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta: Gava Media.
Kadir. (2015). Statistika Terapan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Mamang, E, dan Sopiah. (2016) Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian, Yogyakarta: Andi Offset
Muninjaya, Gde AA, 2013, Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan, Jakarta, EGC.
Nasution, (2015). Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia
Nursalam. (2011). Manajemen Keperawatan.edisi 3. Jakarta: Salemba Medika.
Parasuraman. (2000). Delivering Quality Service. New york: The Free Press.
Pohan, I. (2007). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan: Dasar-Dasar Pengertian Dan Penerapan. Jakarta: EGC.
Sangadji, E.M., dan S. (2013). Prrilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Supriyanto, S & Ernawaty, (2010). Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta: C.V Andi.
Rahmayanty, N. (2016). Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta: PT Graha Ilmu.
Silalahi, U. (2018). Metodelogi, Analisis Data dan Interprestasi Data untuk Penelitian Sosial Kuantitatif. Bandung: Refika Adhitama.
Sinambela, L, P, et. al. (2013). Reformasi Pelayanan Publik, Jakarta: Bumi Aksara.
Singarimbun, dan Sofia, E. (2000) Metode Penelitian Survai. Jakarta, LP3ES.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung, Alfabeta.
Tjiptono, F. (2014). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi
Tim Pustaka Phoenix (2015) Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: PT Media Pustaka Phoenik.
Wood , I. (2015). Layanan Pelanggan, Yogyakarta: Graha Ilmu
Jurnal Penelitian
Dhion Gama Putra (2011), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat ( Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Blitar Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Blitar ). Jurnal Administrasi Publik (JAP), Vol. 3, No. 12, Hal. 2118-2122 | 2118.
Johan (2009), Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Puskesmas Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Tahun 2009.https://docplayer.info/39919565.
Soeparmanto,Sri Astuti, Program Akselerasi Peningkatan Gizi Masyarakat, Depkes (http://depkes.go.id).
Tresia (2018), Analisis Dampak Akreditasi Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu di Puskesmas DKI Jakarta. http://repository.uinsu.ac.id/5645/1/
http://memoryhanik.blogspot.co.id/2016/11/teori-kepuasan-konsumen-dalam.html
Undang-Undang:
Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.
Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2013 tentang Jaminan Kesehatan.
Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas.
Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 71 Tahun 2013 tentang Pelayanan Kesehatan Pada Jaminan Kesehatan Nasional.
Pasal 3 Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 46 Tahun 2015 tentang Akreditasi FKTP.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 14 Tahun 2011 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dinamika.v7i1.3431
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin