Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Memilih Jasa Perbankan BUMN Konvensional dan Perbankan Bumn Syariah, Studi Kasus: di Kota Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amalia, R. (2023). Pengaruh Pengetahuan, Produk Dana dan Jasa, serta Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Masyarakat Menggunakan Layanan Perbankan Syariah di Kelurahan Cempaka. Jurnal Ekonomi Syariah, 5(2), 112–123.
Apriyanti, L. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Memilih Bank Syariah di Wilayah Jabodetabek. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 9(1), 45–56.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education Limited.
Lestiana, D. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Muslim Memilih Bank Konvensional di Kecamatan Benai. Jurnal Ilmu Ekonomi, 8(2), 78–87.
Maharani, M. (2020). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pedagang Memilih Bank Konvensional di Pasar Pagi Kepahiang. Jurnal Ekonomi dan Perbankan, 6(1), 55–66.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1988). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, 64(1), 12–40.
Tarti, I. (2020). Pengaruh Faktor Psikologis, Situasional, dan Sosial terhadap Keputusan Nasabah pada Mahasiswa S1 Perbankan Syariah Angkatan 2017. Jurnal Ekonomi Syariah, 4(3), 98–108.
Tjiptono, F. (2019). Strategi Pemasaran (5th ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
