PENGGUNAAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG KELILING DAN LUAS LINGKARAN DI SDN GARDUSAYANG I KECAMATAN CISALAK KABUPATEN SUBANG
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Depdiknas. 2003. Standar Isi Kurikulun 2006. Jakarta: Puslitbang Depdiknas.
Hamalik, Oemar. (1992). Kurikulum dan Pembelajaran. Bumi Aksara, Jakarta.
Sumiati, Asara. (2009). Metode Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Margono. (1996). Metodologi Penelitian Pendidikan. Semarang: Rineka Cipta
Rusami, dkk. (2005). Matematika untuk SD Kelas VI. Jakarta: Yudistira
Sudjana, Nana. (1990). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Sinar Baru, Ciamis
Sund & Trowbridge. (1973). Teaching Scence by Inquiri in the Scondary School. Colombus: Charles E. Merill Publishing Company.
Suyatna, dkk. 2000). Perkembangan Peserta Didik. PT. BPK Gunung Mulia, Jakarta.
Suwangsih, Ema. (2006). Model Pembelajaran Matematika. Ciamis: UPI Press.
Mulyani Sumantri & Johar Permana. (1998). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Depdikbud.
Tabrani, A. (1990). Peranan Orang Tua dalam Pendidikan. CV. Rajawali, Jakarta.
Widiyana.Supriadi. (2007). Geomerti dan Pengukuran. Ciamis: UPI Press.
Purwanto, Ngalim. 2002). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Risdakarya.
Pitajeng. (2006). Pembelajaran Matematika yang Menyernangkan. Jakarta: Depdiknas.
Rahmar, Cece. (1999). Evaluasi Pengajaran. Jakarta: Depdikbud.
Refbacks
- There are currently no refbacks.