PENGARUH INTENSITAS PEMBERIAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Brehm, J. W., & Self, E. A. (1989). The intensity of motivation. Annual Review of Psychology, 40(1982), 109–131. https://doi.org/10.1146/annurev.ps.40.020189.000545
Ellison, N. B., Steinfield, C., & Lampe, C. (2007). The intensity of task. Social capital and college students’ use of online social network sites. Journal of Computer-Mediated Communication, 12(4), 1143–1168. https://doi.org/10.1111/j.1083-6101.2007.00367.x
Ervina, L. (2016). Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK).
Ibrahim, D. S., Suardiman, S. P., & Yogyakarta, U. N. (2014). The Effects Of The Use Of E-Learning On The Learning Motivation Andachievement In Mathematics. 2, 66–79.
Kemendikbud. (2003). UU No 20 Tahun 2003. In Uu.
Lomu, L., & Widodo, S. A. (2018). Pengaruh motivasi belajar dan disiplin belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia.
Mahutga, M. C., Curran, M., & Roberts, A. (2018). Job tasks and the comparative structure of income and employment: Routine task intensity and offshorability for the LIS*. International Journal of Comparative Sociology, 59(2), 81–109. https://doi.org/10.1177/0020715218765218
Sabriani, S. (2012). Penerapan Pemberian Tugas Terstruktur disertai Umpan Balik pada Pembelajaran Langsung untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa (Studi Pada Materi Pokok Struktur Atom Kelas X6 SMA Negeri Watampone). Jurnal Chemica.
Sabriani, Sitti. (2012). Penerapan Pemberian Tugas Terstruktur disertai Umpan Balik pada Pembelajaran Langsung untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa (. 39–46.
Sara Lowe, M., Booth, C., Stone, S., & Tagge, N. (2015). Impacting information literacy learning in first-year seminars: A rubric-based evaluation. Portal. https://doi.org/10.1353/pla.2015.0030
Sardiman. (2007). Doc 16. In Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar.
Sari, W. F., & Kurniawati, T. (2020). Pengaruh Motivasi Belajar dan Pemanfaatan E-Learning terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi. 3(1).
Solimun, Fernandes, A. A. R., & Nurjannah. (2017). Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan WarpPLS. In Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan WarpPLS.
Sugiyono. (2017). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Penerbit Alfabeta. In Alfabeta.
Sunarti, I. (2018). Pengaruh Kecerdasan Emosi, Efikasi diri dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNIKU. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Ekonomi.
Syah, M. (2010). Psikologi Pendidikan dengan pendekatan Baru. In Psikologi Pendidikan dengan pendekatan Baru.
van Winkel, J., & van Wissekerke, J. E. (1996). Psychotherapie versus sociaal-psychiatrische begeleiding: een verkennend onderzoek naar verschillen tussen cliënten die verwezen worden voor psychotherapeutische behandeling of sociaal-psychiatrische begeleiding. Tijdschrift Voor Psychotherapie. https://doi.org/10.1007/BF03079310
Widyajayanti, & Istiqomah. (2018). Analisis Intensitas Pemberian Pekerjaan Rumah (Pr) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Journal of Chemical Information and Modeling.