PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN MEREK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION ZOYA

Tanti Laela

Abstract


Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Perilaku Konsumen dan Merek Produk Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Konsumen Zoya Asia Plaza Tasikmalaya). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Penelitian Deskriptif Analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa; 1) Perilaku konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli, yang ditunjukan antara ke dua variabel memiliki hubungan sangat tinggi. Artinya semakin baik perilaku konsumen maka minat beli konsumen pun akan meningkat. 2) Merek produk berpengaruh positif terhadap minat beli, yang ditunjukan antara ke dua variabel memiliki hubungan sangat tinggi. Artinya semakin baik dan terkenal maka merek produk semakin meningkat. 3) Perilaku konsumen dan merek produk berpengaruh positif terhadap minat beli,yang tidunjukan antara ke dua variabel memiliki hubungan sangat tinggi. Artinya semakin baik perilaku konsumen dan semakin terkenal merek produk maka minat beli semakin meningkat.

References


Alma, Buchari. (1988). Manajeman Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Dunia Usaha IKIP

Angglechoirym. Blogspot.com (5 Januari 2015)

Budianto Apri (2013). Manajeman Pemasaran. Ciamis: Galuh Nurani

Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen (1 Januari 2015)

J. Paul Peter dan C. Jerry Olson. (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat

jurnal-sdm.blogspot.com › Manajemen Pemasaran (2 Januari 2015)

Leon Schiffman Dan Leslie Lazar Kanuk (2007). Perilaku Konsumen. Jakarta: Macana Jaya Cemerlang

Mobile Friendly (2012). Perilaku Konsumen.Menurut Kotler (1995:203)

(9 Januari 2015)

Oentoro , Deliyanti. (2012). Manajeman Pemasaran Moderen. Yogyakarta: LaksBang PRESSindo

Umar , Husein .(2000). Riset Pemasarn Dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama




DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1137

DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1137.g1031

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Add comment





Ekonologi indexed by:
_________________________________________________________________________________________________

Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen

Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. RE. Martadinata No. 150 Baregbeg Ciamis Jawa Barat - Indonesia
Telp/Fax: 0265-772060 e-mail: jurnalekonologi@unigal.a.c.id; web: http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/ekonologi
ISSN 2355-6099 (Print) : ISSN 2620-6188 (Online)
Creative Commons License
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.