PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN MEREK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION ZOYA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. (1988). Manajeman Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Dunia Usaha IKIP
Angglechoirym. Blogspot.com (5 Januari 2015)
Budianto Apri (2013). Manajeman Pemasaran. Ciamis: Galuh Nurani
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen (1 Januari 2015)
J. Paul Peter dan C. Jerry Olson. (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat
jurnal-sdm.blogspot.com › Manajemen Pemasaran (2 Januari 2015)
Leon Schiffman Dan Leslie Lazar Kanuk (2007). Perilaku Konsumen. Jakarta: Macana Jaya Cemerlang
Mobile Friendly (2012). Perilaku Konsumen.Menurut Kotler (1995:203)
(9 Januari 2015)
Oentoro , Deliyanti. (2012). Manajeman Pemasaran Moderen. Yogyakarta: LaksBang PRESSindo
Umar , Husein .(2000). Riset Pemasarn Dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1137
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1137.g1031
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
![](https://jurnal.ugm.ac.id/public/site/images/admin/index/googlescholar.png)
![](http://lib.untidar.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/onesearch.png)
![](http://id.portalgaruda.org/images/logoGaruda-kecil.png)
![](https://www.base-search.net/interface/images/base_logo_kl.png)
![](http://www.journalfactor.org/images/logo.png)
![](http://isjd.pdii.lipi.go.id/assets/images/isjd_logo1.png)
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.