PENGARUH BIAYA PENGEMBANGAN PRODUK DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assauri, Sofyan. 2004. Manajemen Pemasara: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: PT. Grafindo Persada.
Buchory, Herry Achmad dan Saladin Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran (Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi & Tanya Jawab. Bandung: CV. Linda Karya.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi Ketigabelas. (Ahli Bahasa: Bob Sabran). Jakarta: Erlangga.
Mulyadi. 2005. Akuntansi Biaya.Edisi ke-6. Yogyakarta: STIE YKPN.
Simamora, Bilson. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif & Profitabel. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2012.MetodePenelitianKuantitatifKualitatifdan R&D.Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Offiset.
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1138
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i2.1138.g1032
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.