LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
As’ad, 1999,Seri Ilmu Sumber Daya Manusia: Psikologi Industri. Yogyakarta: Liberti Yogyakarta.
Nawawi, Hadari. 2001. Manajemen Strategik. Yogyakarta: Gajah Mada. University Press.
Parasuraman, dkk. 1985. Marketing Services: Competing Through Quality. New York: The Free Press.
Rangkuti, Freddy. 2002. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Reorientasi Konsep Perencanaan Strategis Untuk Mnghadapi Abad 21. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Rivai, Veithzal (2009) . Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Siagian, Sondang P. (1998) Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja. Jakarta: Rineka Cipta.
Singarimbun, Masri. 2000. Metode Penelitian Survei. Jakarta : LP3ES
Sugiyono. 2008 Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2001. Prinsip dan Dinamika Pemasaran. Yogyakarta: J&J Learning.
Undang-Undang Nomor 12 tahun 1985 yang diubah menjadi UU No. 12 tahun 1994 tentang Pajak Bumi dan Bangunan
Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jmr.v2i1.1119
Refbacks
- There are currently no refbacks.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________