|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2020) |
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI POLITEKNIK LP3I MEDAN KAMPUS MEDAN BARU |
Abstract
PDF
|
Sri Eka Wulandari, Amrin Fauzi, Arlina Nurbaity Lubis |
|
Vol 8, No 5 (2024): Journal of Management Review |
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT KREDIT BRANCH CREDIT MANAGEMENT (BCM) (Studi pada BNI Kantor Cabang Utama Tasikmalaya) |
Abstract
|
Novia Primaditya, Apri Budianto, Irma Darmawati Bastaman |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
DAMPAK SARANA DAN PRASARANA TERHADAP MINAT PENGGUNA PADA KANTOR BEA CUKAI TASIKMALAYA |
Abstract
PDF
|
Ismail Hakim, Enas Enas, Ferey Herman |
|
Vol 3, No 3 (2019): Journal Management Review |
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI POLITEKNIK LP3I MEDAN KAMPUS MEDAN BARU |
Abstract
PDF
|
Sri Eka Wulandari, Amrin Fauzi, Arlina Nurbaity Lubis |
|
1 - 4 of 4 Items |
|