PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI APARATUR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Armstrong, Michael & Baron A., (1998). Performance Management : The New Realities, institute of personal and development. New York.
Becker, (2011). The Open Ended Approach: a New Proposal for Teaching Mathematics. Virginia : NCTM.
Bubshait and Farooq, (2011). Auditor Cilent relationship and audit quality. New York.
Hayati, (2002). Manajemen Mutu Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Herlina, E., Syarifudin, D., & Mulyatini, N. (2018). Knowledge Transfer Dalam Konteks Spatial Creative Economy Untuk Mengurangi Kemiskinan Perdesaan di Kabupaten Ciamis. Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen, 5(1), 273-282.
Hurriyati, Ratih, (2011). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Cetakan pertama. Bandung : Alfabeta.
Kurniawan, Panca dan Purwanto, Agus, (2006). Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Indonesia. Malang: Banyumedia Publishing.
Lasmahadi, (2011). Mencapai Manajemen Berkualitas. Yogyakarta: Andi.
Martin, (2012). Some implementations of the boxplot. In: Computer Science and Statistics Proceedings of the 19th Symposium on the Interface, R. M. Heiberger, and M. Martin, eds. Alexandria, Virginia: American Statistical Association.
Nugroho, (2004). Negara, Pasar dan Keadilan Sosial. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rivai, (2009). Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta : Rajawali Pers.
Sinambela, (2006). Reformasi Pelayanan Publik : Teori Kebijakan dan Implementasi. Cetakan kelima. Jakarta : PT. Bumi Aksara
Spencer, (2010). Competence at work: Models for Superior Performance. Canada : John Wiley & Sons.
______, Undang-undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
______, Peraturan Pemerintah Nomor 41 tahun 2007 tentang Pedoman Organisasi Perangkat Daerah
______, UU Nomor 22 Tahun 1999 yang disempurnakan menjadi UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dan UU Nomor 25 Tahun 1999 yang juga disempurnakan menjadi UU Nomor 33 Tahun 2004 Tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jmr.v2i2.1797
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________