PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
As’ad, 1999,Seri Ilmu Sumber Daya Manusia: Psikologi Industri. Yogyakarta: Liberti Yogyakarta.
Mardiana.2005. Manajemen Produksi. PenerbitBadanPenerbit IPWI, Jakarta.
Moekijat, D. 1995. Kepemimpinan dan Motivasi. Ghalia, Jakarta.
Moenir, A. S. 1983. Pendekatan manusiawi dan organisasi terhadap pembinaan kepegawaian. Gunung Agung.
Nawawi, Hadari. 2001. Manajemen Strategik. Yogyakarta: Gajah Mada. University Press.
Nitisemito, A. S. 2005. Manajemen personalia (manajemen sumber daya manusia), edisi kelima, cetakan keempat belas. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Parasuraman, dkk. 1985. Marketing Services: Competing Through Quality. New York: The Free Press.
Rangkuti, Freddy. 2002. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis Reorientasi Konsep Perencanaan Strategis Untuk Mnghadapi Abad 21. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Rivai, Veithzal (2009) . Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Roemer, M. I., Montoya-Aguilar, C., & World Health Organization. 1988. Quality assessment and assurance in primary health care.
Sugiyono. 2008 Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2001. Prinsip dan Dinamika Pemasaran. Yogyakarta: J&J Learning.
______, Undang-Undang Nomor 12 tahun 1985 yang diubah menjadi UU No. 12 tahun 1994 tentang Pajak Bumi dan Bangunan
______, Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jmr.v2i3.1802
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________