PENGARUH KOMPETENSI DAN PROGRAM MERCHANT DAY TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA DAMPAKNYA KEPADA PENINGKATAN SALES VOLUME MENGGUNAKAN MODEL PARTIAL LEAST SQUARE: STUDI PADA KANTOR CABANG TASIKMALAYA PT. BANK NEGARA INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BNI, (2019). https://dashboard.bni.co.id/, diakses pada tanggal 21 Juli 2019
Chin, W.W. (1998). The Partial Least Squares Approach to Structural Equation Modeling, In G.A. Marcoulides [ed.]. Modern Methods for Business Research. NJ: Lawrence Erlbaum Associates
Covey, Steven R. (2004). The 8th Habit Melampaui Efektivitas, Menggapai Keagungan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Destiana, Annisa Harsi. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Merchant Pada PT Bank Mandiri Persero Tbk Kantor Area Bekasi Jatiwaringin, Jurnal Penelitian & Pengembangan Humaniora. Vol. 11. No. 1. pp13-24
Ghozali, Imam. (2010). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasmir. (2005). Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir. (2004). Pemasaran Bank. Jakarta: Prenada Media
Kotler, Philip. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo
Lupiyoadi, Rambat., Hamdani, (2006). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Moeheriono. (2009). Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi. Bogor : Ghalia Indonesia
Nunnally, Bernstein, I. H. (1994). Psychometric Theory, Edisi ke 3, New York: McGraw Hill
Sudarmanto. (2009). Kinerja dan Pengembangan Kompetensi SDM, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV.Alfabeta
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods), Alfabeta, Bandung
Supriyatna, Agus., Yulianto, Erwin. (2019). Budaya Perusahaan: Penerapan Good Corporare Governance Serta Implikasinya Terhadap Keberlanjutan Kinerja Bank, Vol. 1. No. 1. pp11-20
Suryanto, Dwi. (2005). Pengaruh Ketertarikan, Kemiripan Persepsi, Kemiripan Demografis Atasan Bawahan, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasional Terhadap Nilai
Tjiptono, Fandy., Gregodius Chandra. (2005). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fandy. (2006). Manajemen Pelayanan Jasa. Yogyakarta: Andi
Tjiptono, Fandy. (2008). Service Management. Yogyakarta: Andi
Umar, Husein. (2005). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Usman. 2006. Manajemen Pemasaran. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Amara Books
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/mr.v3i3.2908
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________