PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTOR POS INDONESIA (PERSERO) KOTA TANGERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chulaifi, MI & Setyowati, E 2018, 'Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Travel Umrah Dan Haji Pada Pt. Sebariz Warna Berkah Di Surabaya', Jurnal Hasil Penelitian LPPM Untag Surabaya, vol 03, no. 01, pp. 40-54.
Khakim, L, Fathoni, A & Minar, MM 2015, 'Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pizza Hut Cabang Simpang Lima', Journal of Management, vol 1, no. 1, pp. 1-15.
Kotler, Philip T.; Keller, Kevin Lane; 2012, Marketing Management, 14th edn, Pearson Prentice Hall, New Jersey, .
Lumenta, DJ, Mandey, SL & J., RJ 2014, 'Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Manado', Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (EMBA), vol 2, no. 3, pp. 1550-1562.
Mowen, JC & Minor, M 2012, Perilaku Konsumen, 5th edn, Erlangga, Jakarta.
Noeraini, IA 2016, 'Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Surabaya', Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, vol 1, no. 1.
Sugiyono 2015, Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods), 5th edn, CV. Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, F 2014, Pemasaran Jasa- Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/mr.v4i1.2954
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________