MANAJEMEN STRATEGIK PEMASARAN PENDIDIKAN BERBASIS MEDIA SOSIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ara Hidayat dan Imam, Machali, 2010 Pengelolaan Pendidikan “Konsep, Prinsip dan Aplikasi dalam Mengelola Sekolah dan Madrasah”, Bandung: Pustaka Educa.
Buchari Alma, 2009 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Buchori Alma dan Ratih Hurriyati, 2007 Manajemen Corporate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Fokus pada Mutu dan Layanan Prima, Bandung: Alfabeta.
Malayu Hasibuan, 2004 Dasar-dasar Perbankan, Jakarta: Bumi Aksara.
Malayu Hasibuan, 2005 Manajemen Dasar, Pengertian dan Masalah, Jakarta: Bumi Aksara.
Minarti Sri. 2011 Manajemen Sekolah (Mengelola Lembaga Pendidikan Secara Mandiri), Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Muhaimin. 2012 Manajemen Pendidikan (Aplikasinya dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah), Jakarta:Kencana Prenada Group.
Mulyasa Enco, 2002 Manajemen Berbasis Sekolah: Konsep, Strategi, dan Implementasi, Jakarta: Remaja Rosdakarya.
Sedjati Metina Sri, 2012. Manajemen strategi. Yogyakarta: Deepublish.
Trisnawati Sule, Ernie, Pengantar Manajemen, Jakarta: Kencana
Umiarso dan Imam Gojali, 2010 Manajemen Mutu Sekolah di Era Otonomi Pendidikan, “Menjual Mutu Pendidikan dengan Pendekatan Quality Control bagi Pelaku Lembaga Pendidikan”, Yogyakarta: IRCiSoD.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/mr.v4i3.4524
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
_______________________________________________________________________________________________