Pengaruh Pshychological Empowerment terhadap Perilaku Marketing yang Berorientasi pada Pelanggan: Literatur Review
Abstract
Penelitian dalam tujuan ini adalah untuk mengetahui pengaruh pshychological empowerment terhadap perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan. Sektor layanan adalah salah satu yang utama lingkungan bisnis dan organisasi untuk mengetahui hal yang dapat ditingkatkan kinerja karyawan melalui perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan. Dalam strategi Marketing harus melakukan tindakan aklitimasi suatu organisasi yag mengarahkan pasaran bagian dalam suatu realitas berbisnis yang selalu berubah di lingkungan makro dan mikro. Karyawan yang merasadiberdayakan secara psikologis cenderung lebih aktif di tempat kerja dan menunjukkan perilaku organisasi yang baik. penelitian ini menggunakan menggunakna metode studi literatur dengan megumpulkan beberapa sumber melalui Google Scholar dan database Researchgate. Hasil penelitian studi literatur ini menunjukkan bahwa memiliki pshychological empowerment yang memberikan dampak yang baik dan signifikasinya terhadap perilaku marketing yang diorientasikan pada pelanggan. psychologival empowerment juga memberikan memiliki dampak langsung pada perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan
Keywords
Perilaku marketing, berorientasi pelanggan dan psychological empowerment
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.25157/mr.v5i2.5577
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________
Journal of Management Review indexed by:
_______________________________________________________________________________________________
Reference Mamanagement Tools
_______________________________________________________________________________________________