PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERMINTAAN ONLINE SAYUR ORGANIK (Suatu Kasus di E-Grocery XYZ)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amanda, M.L. (2016). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Kapal Laut (KM.Kelud) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Medan. In 2016.
Anggraeni, V. E. (2019). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Permintaan dan Penawaran Hotel Syariah di Kota Surabaya.
Basardi, R. A. (2021). Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sayur dan Buah Organik Melalui E-Commerce di Masa Pandemi Covid-19. Institut Pertanian Bogor.
Bhagavathula, A. S., Vidyasagar, K., & Khubchandani, J. (2022). Organic Food Consumption and Risk of Obesity: A Systematic Review and Meta-Analysis. Healthcare (Switzerland), 10(2). https://doi.org/10.3390/healthcare10020231
Fouladivanda, F., Pashandi, M. A., Hooman, A., & Khanmohammadi, Z. (2013). The effect of Brand Equity on Consumer Buying Behavior in term of FMCG in Iran. Interdisciplinary Journal of Contemprorary Research in Business, Vol. 4(No.9).
Hidayat, A. T., Mustikasari Elita, F., & Setiaman, A. (2012). Hubungan Antara Atribut Produk Dengan Minat Beli Konsumen. EJurnal Mahasiswa Universitas Padjadjaran, 1(1). Retrieved from http://journals.unpad.ac.id
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing management: Vol 14th Edition. Prentice Hall.
Liyanika, R. A. (2017). Pengaruh Persepsi Risiko Pinjaman Rentenir Terhadap Kepuasan Para Pedagang Pasar.
Manggribeth, S. G. (2022). Perlindungan Hukum Korban Investasi Ilegal Berbasis Aplikasi Online (Studi di POLRESTA Malang).
Mankiw, N. G. (2003). Ten Principles of Economics.
Nurbayzura, W., Ahbab, T., Aqila, N. D. P., Sulistyowati, I., Khrisna, G. P., Dewanti, M. C., Wikartika, I., & Aminah, S. (2022). Pengenalan dan Pemanfaatan Marketplace Shopee Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kelurahan Sananwetan Kota Blitar. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat.
Pradiatiningtyas, D. (2020). Preferensi dan Keputusan Pembelian Konsumen pada Aplikasi Belanja Online Saat Pandemi Covid 19.
Priyatno, D. (2014). SPSS 22 Pengolah Data Terpraktis.
Schiffman, L. G., & Wisenblit, Joseph. (2015). Consumer behavior (Eleventh Edition).
Selviana, S., & Setyowati, R. B. (2019). Pengaruh Sikap Belanja Online Terhadap Trust Melalui Mediator Kepuasan Pelanggan.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R &. D.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10311
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 beatrice evita
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: