Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Usaha Peternakan Ruminansia (Studi Kasus CV. Amanah Saebur di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraini, F. 2022. Analisa Preferensi Costumer Akan Produk Sayuran Organik (Studi Kasus Customer Supermarket Buah Segar, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi). Mimbar Agribisnis 9(1):1–13. doi: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8130.g5663.
Ardista, R. 2021. Dampak Mutu Service Akan Perasaan Puas Customer PT. Langit Membiru Wisata Bogor. Jurnal Parameter, 6(1): 38–49. https://doi.org/10.37751/parameter.v6i1.160
Budiono, Novericko, G., Niama, A. 2023. Edukasi Deviasi Mulut Serta Kuku Juga Ekspansi Daging Akan Warga Desa Pangkal Jaya (Kab. Bogor) Guna Pencegahan Terjangkitnya Deviasi pada Hewan Berkuku Belah. Jurnal Pusat Inovasi Masyarakat (PIM) 5(1):10–21. doi: 10.29244/jpim.5.1.10-21.
Fadillah, M. Y. 2022. Dampak Bauran Promosi Akan Putusan Pembelian Customer Secara Online Pada Neighborhoops ID. Skripsi. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. http://etheses.uin-malang.ac.id/35352/1/17510145.pdf
Fariani, A. 2014. Eskalasi Populasi Ternak Ruminansia Berasaskan Eksistensi Lahan Hijauan serta Pekerja di Kab Ogan Komering Ulu Timur Sumsel. Jurnal Peternakan Sriwijaya. 3(1): 37–46. https://doi.org/10.33230/JPS.3.1.2014.1722
Lestari, E. A. 2022. Analisa Aspek Yang Menyokong Masyarakat Berwirausaha (Studi Kasus Pemilik Firma Ayam Pedaging serta Telur m Ras Pedaging di Desa Jurit Bebuak Kec. Kopang). Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UMM, Mataram. https://repository.ummat.ac.id/4190/
[PERDA] Peraturan Daerah. 2019. Perda Kab. Bekasi No. 7/2019 perihal Penyelenggaranaan Peternakan Dan Kesehatan Hewan. Perda Kab. Bekasi. https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/140964/perda-kab-bekasi-no-7-tahun-2019
Saputra, J., Liman, dan Yusuf Widodo, D. 2016. Analisa Potensi Eskalasi Peternakan Sapi Potong Di Kab. Pesawaran. Jurnal Ilmiah Peternakan Terpadu, 4(2): 115–123. http://dx.doi.org/10.23960/jipt.v4i2.p%25p
Sugiyono. 2022. Metode Penelitian Kuantitatf, Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Wadiah, A. F. N. 2022. Analisa Income Usaha Peternak Sapi Di Kec. Mariorawa Kabupaten Soppeng. Skripsi. Fakultas Peternakan, Universitas Hasanuddin, Makassar. http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17210
Zahuri, M. D. 2022. Dampak Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Mutu Produk serta Promosi akan Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Customer Teh Botol Sosro di AEON Mall Jakarta Garden City). Skripsi. Fakultas Pertanian, Universitas Singaperbangsa Karawang, Karawang.
Zen, D. S. 2018. Dampak Harga serta Mutu Produk akan Rasa Puas Customer Susu Kambing Peranakan Etawa. Tesis. FEB, Universitas Winaya Mukti, Bandung. https://repository.unwim.ac.id/file/mahasiswa/2095508375.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12126
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Patricia Karin Arzethy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: