Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention pada Agree Mart
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afwan, M. T., & Santosa, S. B. (2020). Analisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen mebel madina di kota banjarnegara). Diponegoro Journal of Management, 9(2). -
Hair, J. F., Ringle, C. M., & Sarstedt, M. (2017). PLS-SEM: Indeed a silver bullet. Journal of Marketing theory and Practice, 19(2), 139-152. -
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran (13 ed.). Jakarta: Erlangga. -
Raharjo, S. T. (2018). Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness sebagai variabel mediasi pada Lazada. Jurnal Strategi Pemasaran, 5(2), 1-6. -
Sugana, W. S., & Gunawan, T. (2022). Effect Instagram on Purchase Intention by Brand Awareness During Pandemic. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, 15(2), 117-124.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12278
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Khaerunnisa ismi azizah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: