Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Produk Serbuk Kedelai Mandala 525
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldillah, R. (2015). Proyeksi produksi dan konsumsi kedelai Indonesia. Pusat Analisis Sosial Ekonomi Dan Kebijakan Pertanian, Kementrian Pertanian Republik Indonesia, 19(2), 9–23.
Anderson, J. W., Johnstone, B. M., & Cook-Newell, M. E. (1995). Meta-Analysis of the Effects of Soy Protein Intake on Serum Lipids. New England Journal of Medicine, 333(5), 276–282. https://doi.org/10.1056/nejm199508033330502
Austin, J. (1992). Agroindustrial project analysis: critical design factors. The World Bank.
Duttka. (1994). Customer Satisfaction: Complete Guidance to Research, Planning, and Implementation. Business Workbook.
Halim, A., & Aksad, H. (2016). Aplikasi penerapan customer satisfaction index pada pelayanan kepuasan masyarakat di Pengadilan Negeri Kotabaru. Jutisi, 5, 1257–1266.
Hanani. (2003). Strategi Pembangunan Pertanian. Percetakan Pustaka Jogja Mandiri.
Handayani, L. (2019). Analisis daya saing kedelai lokal di Sumatera Utara. Prosiding Seminar Nasional Hasil…,11131117.https://eprosiding.umnaw.ac.id/index.php/penelitian/article/view/326%0Ahttps://e-prosiding.umnaw.ac.id/index.php/penelitian/article/download/326/326
Hardianty, I., & Pramadewi, A. (2014). Pengaruh karakteristik pribadi dan komitmen organisasi terhadap loyalitas pegawai negeri sipil Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Indragiri Hulu. Jurnal Online Mahasiswa Bidang Ilmu Ekonomi, 1(21), 1–19.
Hurriyati, R. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta.
Husain, T. K., & Amran, F. D. (2022). Analisis kepuasan konsumen terhadap sayuran hidroponik. Jurnal Manajemen Agribisnis (Journal Of Agribusiness Management), 10(1), 677. https://doi.org/10.24843/jma.2022.v10.i01.p14
Kanetro, B. (2017). Teknologi Pengolahan dan Pangan Fungsional Kacang-kacangan. In Plantaxia (Vol. 53, Issue 9).
Kotler, & Amstrong. (2007). Dasar-Dasar Pemasaran (Edisi Kese). Penerbit Prentice Hall-Inc.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Marketing Management (A. Maulana & W. Hardani (eds.); 13th Editi). Penerbit Erlangga.
Khoiroh, M., Budiwati, H., & Qosyim, R. A. (2018). Pengaruh Diferesiasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kedelai Madu (Studi Kasus Pada Home Industri Susu “SKM” di Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang). Jobman: Journal of Organization and Bussines Management, 1(2), 187-195.
Kurdi, M. (2019). Analisis kepuasan konsumen terhadap produk rengginang lorjuk Cap Jempol Kecamatan Pragaan Sumenep. Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi), 7(01), 27–33.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12379
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Pascal Christian Maranatha, Eka Purna Yudha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: