Analisis Nilai Tambah Se'i Babi di KPTT Salatiga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Fahmi, I. (2013). Manajemen Pengambilan Keputusan Teori dan Aplikasi.Alfabeta. Bandung
Hayami, Y., Kawagoe, T., Morooka, Y., dan Siregar, M. (1987). Agricultural Marketing and Processing in Upland Java A Perspective From A Sunda Village. CGPRT Centre.
Hermawan, S dan Amirullah. (2016) Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif. Media Nusa Creative, Malang
Hidup, M. (2013). Kajian Agroindustri Berbasis Masyarakat Kabupaten Karanganyar (Vol. 4).
Kadju, F. Y. D., Hartono, B., dan Nugroho, B. A. (2021). Analisis Nilai Tambah pada Usaha Se’i Sapi di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Agrimor, 6(3), 108–113. https://doi.org/10.32938/ag.v6i3.1360
Kotler, P., dan Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing. Boston: Pearson Prentice Hall
Langitan. (1994). Analisis Nilai Tambah Produk Minuman Segar Susu Kedelai. Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian IPB Bogor.
Malelak, G. E. M., Sipahelut, G. M., dan Jelantik. (2021). Sifat Organoleptik Se’ I Sapi Yang Diberi Beberapa Jenis Asap Cair Organoleptic Properties Of Beef Se ’ I Given Various Liquid Smoke Which Pirolised In Different Temperature, 1–7.
Phadermrod, B., Crowder, R. M., & Wills, G. B. (2017). Importance-Performance Analysis based SWOT analysis. International Journal of Information Management, 1–10. https://doi.org/10.1016/j.ijinfomgt.2016.03.009
Rangkuti, F. (2001). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rubino, (1998). Efek Curing pada Pembuatan Daging Sei terhadap Aseptabilitas, Komposisi Gizi, Masa Simpan dan Residu Nitrit, Tesis, Program Pasca Sarjana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Siyoto, S. dan Sodik, M. A. (2015). Dasar Metode Penelitian. Literasi Media Publishing.Yogyakarta
Suci, R. P. (2015). Esensi Manajemen Strategi. Zifatama Publisher. Malang.
Sutopo (2006). Metodologi penelitian kualitatif. Surakarta: uns.
Tiara, A. J. (2021). Analisis SWOT dalam Strategi Pemasaran pada PT. Fatir Djarum Aluih.
Vidya P. K. (2019). Analisis Usana, Nilai Tambah dan Konsep Kesempatan Kerja Agroindustri Tempe di Kota Bandar Lampung. Jiia, 7(3), 361–367.
Winaro, F.G. (1997). Kimia Pangan dan Gizi. Jakarta Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: