Kanvas Model Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah Keripik Sawi Putih “Krauk”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amiliana, Devi, Mochamad Fatchurrohman, dan Parwita Setya Wardhani. 2022. “Strategi Pemasaran Online dan Offline dalam Meningkatkan Penjualan Outlet Makbule.” Jurnal Ilmu Sosial Humaniora Indonesia 2(2):51–57. doi: 10.52436/1.jishi.30.
Basmantra, Ida Nyoman, dan Claudya Trihanura Pranurti. 2023. “Dompet Digital sebagai Alat Alternatif Pembayaran Non-Tunai pada UMKM di Desa Padangsambian.” Kaibon Abhinaya : Jurnal Pengabdian Masyarakat 5(1):27–33. doi: 10.30656/ka.v5i1.4448.
Haq, Qisthy Arinal, dan Eliana Wulandari. 2020. “Analisis Nilai Tambah Produk Olahan Kentang (Solanum Tuberosum) di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.” Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 6(2):532–41. doi: 10.25157/ma.v6i2.3261.
Jasri, Jasri, Nadia Arfan, Hasanuddin Hasanuddin, dan Hurriah Ali Hasan. 2022. “Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mirko Kecil dan Menengah.” Iltizam Journal of Shariah Economic Research 6(2):212–24.
Musvira, Muhammad Natsir, dan Nur Asizah. 2022. “Pengaruh Modal, Tenaga Kerja, dan Marketplace terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah: Pengalaman dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara.” Jurnal UNIMUS 18(2):65–72.
Osterwalder, Alexander, dan Yves Pigneur. 2010. Business Model Generation: A Handbook for Visionaries, Game Changers, and Challengers Paperback. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.
Rahmah, Latifahtur, Zaldy Iskandar, dan Irra Chrisyanti Dewi. 2022. “Edukasi Perilaku Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Makanan Berbasis Tanaman pada Masa Pandemi Covid-19.” Society : Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 2(2):147–55. doi: 10.37802/society.v2i2.212.
Rofiki, Moh, dan Kamilil Muhimmah. 2021. “Strategi Pemasaran Online Shop: Upaya untuk Meningkatkan Volume Penjualan.” Jurnal Hukum Islam, Ekonomi dan Bisnis 7(2):203–19. doi: 10.30739/istiqro.v7i2.981.
Sarwoko, Endi, Iva Nurdiana Nurfarida, dan Moh Ahsan. 2021. “Membangun Strategi Kemitraan untuk Meningkatkan Pendapatan Pengrajin Tusuk Sate di Kabupaten Malang.” Jurnal Karya Abdi 5(3):407–14.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif: untuk Penelitian yang Bersifat Eksploratif, Enterpretif, Interaktif dan Konstruktif. Bandung: Alfabeta.
Sukaesih, Uuh, dan Miswan Miswan. 2022. “Upaya Meningkatkan Pendapatan dan Keuntungan Pedagang di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Kalisari.” ABDI MOESTOPO: Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 5(2):178–87. doi: 10.32509/abdimoestopo.v5i2.1961.
Sumberejo, Desa. 2023. “Data Dusun Desa Sumberejo.” Retrieved November 23, 2023 (https://desasumberejo.magelangkab.go.id/First/data_dusun).
Yuliani, Nafisah, Halimah Tunafiah, Jeni Andriani, Sri Retnaning Sampurnaningsih, dan Desyi Erawati. 2022. “Analisis Penerapan Strategi Business Model Canvas (BMC) pada Komunitas Kuliner STII-OK OCE untuk Tumbuh dan Bangkit Lebih Kuat di Era Digitalisasi.” Ikraith-Ekonomika 5(3):148–60. doi: 10.37817/ikraith-ekonomika.v5i3.2450.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.13309
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Damara Dinda Nirmalasari Zebua, Maresti Kartikowati, Krisna Candra Arya Sacca, Friskilia Sampe Mule, Wahyu Adi Prayogo, Leonaldo Leonaldo, Dani Ristiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: