Kanvas Model Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah Keripik Sawi Putih “Krauk”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amiliana, Devi, Mochamad Fatchurrohman, dan Parwita Setya Wardhani. 2022. “Strategi Pemasaran Online dan Offline dalam Meningkatkan Penjualan Outlet Makbule.” Jurnal Ilmu Sosial Humaniora Indonesia 2(2):51–57. doi: 10.52436/1.jishi.30.
Basmantra, Ida Nyoman, dan Claudya Trihanura Pranurti. 2023. “Dompet Digital sebagai Alat Alternatif Pembayaran Non-Tunai pada UMKM di Desa Padangsambian.” Kaibon Abhinaya : Jurnal Pengabdian Masyarakat 5(1):27–33. doi: 10.30656/ka.v5i1.4448.
Haq, Qisthy Arinal, dan Eliana Wulandari. 2020. “Analisis Nilai Tambah Produk Olahan Kentang (Solanum Tuberosum) di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.” Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis 6(2):532–41. doi: 10.25157/ma.v6i2.3261.
Jasri, Jasri, Nadia Arfan, Hasanuddin Hasanuddin, dan Hurriah Ali Hasan. 2022. “Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mirko Kecil dan Menengah.” Iltizam Journal of Shariah Economic Research 6(2):212–24.
Musvira, Muhammad Natsir, dan Nur Asizah. 2022. “Pengaruh Modal, Tenaga Kerja, dan Marketplace terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah: Pengalaman dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara.” Jurnal UNIMUS 18(2):65–72.
Osterwalder, Alexander, dan Yves Pigneur. 2010. Business Model Generation: A Handbook for Visionaries, Game Changers, and Challengers Paperback. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.
Rahmah, Latifahtur, Zaldy Iskandar, dan Irra Chrisyanti Dewi. 2022. “Edukasi Perilaku Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Makanan Berbasis Tanaman pada Masa Pandemi Covid-19.” Society : Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 2(2):147–55. doi: 10.37802/society.v2i2.212.
Rofiki, Moh, dan Kamilil Muhimmah. 2021. “Strategi Pemasaran Online Shop: Upaya untuk Meningkatkan Volume Penjualan.” Jurnal Hukum Islam, Ekonomi dan Bisnis 7(2):203–19. doi: 10.30739/istiqro.v7i2.981.
Sarwoko, Endi, Iva Nurdiana Nurfarida, dan Moh Ahsan. 2021. “Membangun Strategi Kemitraan untuk Meningkatkan Pendapatan Pengrajin Tusuk Sate di Kabupaten Malang.” Jurnal Karya Abdi 5(3):407–14.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif: untuk Penelitian yang Bersifat Eksploratif, Enterpretif, Interaktif dan Konstruktif. Bandung: Alfabeta.
Sukaesih, Uuh, dan Miswan Miswan. 2022. “Upaya Meningkatkan Pendapatan dan Keuntungan Pedagang di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Kalisari.” ABDI MOESTOPO: Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 5(2):178–87. doi: 10.32509/abdimoestopo.v5i2.1961.
Sumberejo, Desa. 2023. “Data Dusun Desa Sumberejo.” Retrieved November 23, 2023 (https://desasumberejo.magelangkab.go.id/First/data_dusun).
Yuliani, Nafisah, Halimah Tunafiah, Jeni Andriani, Sri Retnaning Sampurnaningsih, dan Desyi Erawati. 2022. “Analisis Penerapan Strategi Business Model Canvas (BMC) pada Komunitas Kuliner STII-OK OCE untuk Tumbuh dan Bangkit Lebih Kuat di Era Digitalisasi.” Ikraith-Ekonomika 5(3):148–60. doi: 10.37817/ikraith-ekonomika.v5i3.2450.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.13309
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Damara Dinda Nirmalasari Zebua, Maresti Kartikowati, Krisna Candra Arya Sacca, Friskilia Sampe Mule, Wahyu Adi Prayogo, Leonaldo Leonaldo, Dani Ristiana
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: