Efektivitas Iklan Melalui Konten Media Sosial Tiktok Agrowisata Ternak Lebah Madu Ciburial dengan Dimensi Empathy dan Persuasion
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bestriandita, D., Widodo, E., & Artikel, R. (2017). Analisis Perbandingan Efektivitas Iklan Menggunakan Epic Model Terhadap Mahasiswa Uii Yogyakarta. Seminar Nasional Integrasi Matematika Dan Nilai Islami), 1(1), 214–220.
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Akun Tiktok Javafoodie). Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 12(1), 65–71. Https://Doi.Org/10.31294/Khi.V12i1.10132
Durianto, D. (2003). Inovasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif. Pt. Gramedia Pustaka.
Hapid, A. (2021). Pengembangan Usaha Budidaya Lebah Madu Di Desa Jono Oge Kabupaten Sigi. Jurnal Abditani, 4(1), 23–27.
Isa Mulyadi, A., & Zuhri, S. (2020). Analisis Strategi Brand Image Kedai Kopi “Moeng Kopi” Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2). Http://Jurnalfdk.Uinsby.Ac.Id/Index.Php/Jik
Juliasari, A., Malihah, I., & Hidayati, L. A. (2022). Efektivitas Penggunaan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Pemasaran Akun @Somethincofficial. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (Jkomdis), 2(1), 260. Https://Doi.Org/10.47233/Jkomdis.V2i3.368
Kendran, D. A., Kusuma, H. E., & Riska, A. S. (2021). Korespondensi Preferensi Dan Karakteristik Tipe Wisatawan Grup Pada Kawasan Agrowisata.
Mifta. (2018). Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Produk Es Puter (Studi Kasus Ukm Lancar Jaya Dan Barokah Jaya Kota Batu). Universitas Brawijaya.
Muliawanti, L., & Susanti, D. (2020). Digitalisasi Destinasi Sebagai Strategi Pengembangan Promosi Pariwisata Di Kabupaten Magelang. Warta Iski, 3(02), 135–143. Https://Doi.Org/10.25008/Wartaiski.V3i02.53
Mutiara, P., & Putri, K. Y. S. (2023). Uses And Gratification Theory In Tiktok As Social Media Marketing Platform: Seen From Market Player View. Journal Of Digital Marketing And Communication, 3(1), 1–11. Https://Doi.Org/10.53623/Jdmc.V3i1.164
Nabila, N. M., & Sastika, W. (2018). Efektivitas Iklan Jne Melalui Media Sosial Instagram Menggunakan Metode Epic (Empathy, Persuasion, Impact, Dan Communication) Kota Bandung Tahun 2018. Http://Elogistik.Id/?S=Pertumbuhan+Bisnis+Jasa
Nurrohman, A. B. (2009). Efektivitas Iklan Baliho Pada Kawasan Simpang Lima Semarang.
Oktavia, R. A. (2021). Pemanfaatan Digital Content Media Sosial Tiktok. Eas Technopreneurship, 1–9.
Ramadani, D., Santoso, B., & Gunawan Wibowo, Y. (2022). Efektivitas Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada Coffee Shop Dki (Vol. 1, Issue 6).
Roslina, R., Nurmalina, R., Najib, M., & Asnawi, Y. H. (2022). Marketing Strategy For Agrotourism Development In Lampung Province Indonesia. Shirkah: Journal Of Economics And Business, 7(1), 70–85. Https://Doi.Org/10.22515/Shirkah.V7i1.434
Situmorang, J. R. (2008). “Mengapa Harus Iklan?” Jurnal Administrasi Bisnis. 4, 188–200.
Sudrajat, N. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Content Terhadap Sikap Audiens Yang Diukur Dengan Menggunakan Epic Model (Studi Pada Video Jalan-Jalan Men Oleh Malesbanget.Com Di Youtube).
Suryaningsih, I. B., Suhartadi, K., Nugraha, W., Ekonomi, F., Bisnis, D., Jember, U., & Timur, J. (2018). Epic Model: Efektivitas Iklan Destinasi Wisata Kabupaten Banyuwangi Terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Domestik. In Management Insight (Vol. 13, Issue 2). Www.Emarketer.Com
Trihayuningtyas, E., Wulandari, W., Adriani, Y., & Sarasvati, S. (2018). Media Sosial Sebagai Sarana Informasi Dan Promosi Pariwisata Bagi Generasi Z Di Kabupaten Garut. Tourism Scientific Journal, 4(1), 1-22., 4(1), 1–22.
Utama, I. G. B. R. , & S. M. (2015). Pengantar Industri Pariwisata. Deepublish.
Xiao, L., Li, X., & Zhang, Y. (2023). Exploring The Factors Influencing Consumer Engagement Behavior Regarding Short-Form Video Advertising: A Big Data Perspective. Journal Of Retailing And Consumer Services, 70. Https://Doi.Org/10.1016/J.Jretconser.2022.103170
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.13494
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: