Analisis Dampak Covid-19 Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen Hypermart
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bimo Walgito. (1994). Psikologi Sosial (suatu pengantar). Yogyakarta: Andi Offset
Chaniago, H. (2021). Manajemen Ritel & Implementasinya. Bandung: Edukasi Riset Digital PT.
Creswell, J. W., & Creswell, J. D. (2017). Research design: Qualitative, quantitative, and mixed methods approaches. Sage publications.
Esbjerg, L. and Bech-Larsen, T. (2009), “The brand architecture of grocery retailers: setting material and symbolic boundaries for consumer choice”, Journal of Retailing and Consumer Services, Vol. 16, pp. 414-423.
Esterlina, P., & Firdausi, N. N. (2017). Analisis kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger dan akuisisi. Brawijaya University.
Estefan, D. A. (2011). Analisis usahatani dan pemasaran bunga-potong anggrek dendrobium: kasus Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.
Hasanah, H. (2017). Teknik-teknik observasi (sebuah alternatif metode pengumpulan data kualitatif ilmu-ilmu sosial). At-Taqaddum, 8(1), 21-46.
Hassan, H., Sade, A. B., & Rahman, M. S. (2013). Malaysian hypermarket retailing development and expansion. International Journal of Retail and Distribution Management, 41(8), 584–
https://doi.org/10.1108/IJRDM-09-2012-0085
Imron, I. (2019). Analisa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode kuantitatif pada CV. Meubele Berkah Tangerang. Indonesian Journal on Software Engineering (IJSE), 5(1), 19-28.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), diakses dari https://kbbi.web.id/, tanggal 17 Juni 2022 .
Malaysian Magazines (2003), Malaysia Freezes Hypermarket Construction, George Town
Manurung, Y. D., Ustriyana, N. G., & Yusuf, R. P. (2015). Analisis Sistem Pemasaran Stroberi Pada Koptan Bali Buyan Berry Di Desa Pancasari Kabupaten Buleleng. Journal of Agribusiness and Agritourism, 44867.
Montolalu, C., & Langi, Y. (2018). Pengaruh pelatihan dasar komputer dan teknologi informasi bagi guru-guru dengan uji-t berpasangan (paired sample t-test). d'CARTESIAN: Jurnal Matematika dan Aplikasi, 7(1), 44-46.
Morens, D. M., Folkers, G. K., & Fauci, A. S. (2009). What is a pandemic? Journal of Infectious Diseases, 200(7), 1018–1021. https://doi.org/10.1086/644537
Natasha, Natasha; Yudha, Eka Purna; ,Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Aplikasi PT. XYZ,Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Volumen 9, Nomor 2, Tahun 2023: 2279-2293
Swoboda, B., Haelsig, F., Morschett, D. and Schramm-Klein, H. (2007), “An intersector analysis of the relevance of service in building a strong retail brand”, Managing Service Quality, Vol. 17 No. 4, pp. 428-448.
Yunus. Nur Rohim & Rezki. Annissa, (2020). “Kebijakan Pemberlakuan Lock Down Sebagai Antisipasi Penyebaran Corona Virus Covid-19”, Salam: Jurnal Sosial dan Budaya Syar-I, 7(3).
Yudha, Eka Purna, et al. "Perubahan Perilaku Konsumen Ritel Gojek Layanan Go-Mart, Go-Shop, Dan Go-Med Sebelum Dan Sesudah Pandemi Covid-19." Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9.3 (2022): 1447-1455.
Yudha et al. 2022. Perilaku Konsumen Pasar Tradisional dan Ritel Modern Selama Pandemi di Kabupaten Garut. Jurnal Ekobistek. Vol. 11 No. 4 Hal: 7-14
Yudha, et al. 2023. “Consumer Behavior Changes In Shopping After The Covid-19 Pandemi”. Jurnal Apresiasi Ekonomi 11.1 (2023): 218-225.
Yudha, Eka Purna; Azura, Chiquitita Qinthar; Ramadhani, Nadhifa Zahra; Hendarliana, Asri Nurrizka; ,Perkembangan Dan Perubahan Ritel Pada Kondisi New Normal Pandemi Covid-19 Di Bandung,Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Volume 9, Nomor 2, Tahun 2023: 2421-2430
Yudha, E. P., Kurniawan, A., & Hermawan, M. P., 2023. Daya Tarik Konsumen Terhadap Pasar Modern Versus Pasar Tradisional. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis VII Volume 7, Nomor 1, Tahun 2023 : 118- 124.
Yudha, E. P., & Roche, J. (2023). How Was the Staple Food Supply Chain in Indonesia Affected by COVID-19?. Economies, 11(12), 292.
Yudha, E. P., Zahira, G., & Gabero, S. (2024). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Shopee. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 11(1), 240-250.
Yusup, D. K., Badriyah, M., Suyandi, D., & Asih, V. S. (2020). Pengaruh bencana Covid-19, pembatasan sosial, dan sistem pemasaran online terhadap perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk retail. Http://Digilib.Uinsgd.Ac.Id, 1(1), 1–10.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Eka Purna Yudha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: