Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kedai Kopi Lo.Co Collaborative Space di Kecamatan Coblong Kota Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assauri, Sofyan. (2011). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi. PT. Jakarta: Grafindopersada
Badan Pusat Statistik. (2022), Data Kopi Indonesia 2021. Available on https://www.bps.go.id/publication/2022/11/30/bb965eef3b3c7bbb8e70e9de/statistik-kopi-indonesia-2021.html pada 10 Januari 2023
Creswell, J. W. (2010). Research design: pendekatan kualitatif, kuantitatif, dan mixed. Yogyakarta: PT. Pustaka Pelajar
Damanik, P. (2014). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Minuman Kopi Aplikasi Analisis Multivariete IBM SPSS 23Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI)(Studi Kasus Di Coffee Story Malang. Universitas Brawijaya
International Coffee Organization. (2022). Domestic consumption by all exporting countries
Hurdawaty, Ramon, (2022). Unboxing The Coffee Consuming Behavior Of Gen Y And Gen Z. Conference: International Gastronomy Tourism Studies CongressAt: AfyonkarahisarVolume: VI
Kementan, (2021). Produktivitas Kopi Menurut Provinsi di Indonesia, 2017-2021. Direktorat Jendral Kementerian Pertanian
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengendalian. Edisi 11. Molan B, Penerjemah. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta: Bandung.
Tjiptono, Fandy dan Anastia Diana. (2019). Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran & Strategi. Yogyakarta: ANDI
Ullah, N., Ranjha, M. H., & Rehan, M. (2018). The impact of after sale service and servicequality on word of mouth, mediating role of customer satisfaction. International Journal of Services and Operations Management, 31(4), 494–512.https://doi.org/10.1504/IJSOM.2018.096170
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14097
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mohamad Haikal Febrian Syah, Lucyana Trimo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: