Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Toner Npure di Kota Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agus Firmansyah, Nadia Roosmalita Sari, Refky Rusyadi, & A. S. (2023). Pengaruh Pengaruh Digital Marketing, Personal Selling, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Cosmetics Di Bravo Tulungagung. Journal of Economics and Policy Studies (JEPS), 4(2).
Astaki, N. P. D. P. P., & Purnami, N. M. (2019). Peran Word of mouth Memediasi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. E-Jurnal Manajemen, 8(9).
Chakti, A. G. (2019). The Book of Digital Marketing : Buku Pemasaran Digital. Celebes Media Perkasa.
Darmawan Napitupulu, Tata Sutabri, D. A. (2019). Proceedings of The First International Conference on Global Innovation and Trends in Economy. Paper presented at the annual meeting of the InCoGITE2019.
Fabriane, F., Yuliati, N., & Setiawan, R. F. (2023). Promosi Melalui Media Sosial untuk Meningkatkan Pembelian Produk di Prima Freshmart Surabaya. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 23(1), 978. https://doi.org/10.33087/jiubj.v23i1.2928
Hair, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., & Andesrson, R. E. (2010). Multivariate Data Analysis Seventh Edition. Pearson Prentice Hall.
Ibid. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial di Masyarakat. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 9(1).
Onsardi, Sri Ekowati, Ade Tiara Yulinda, & M. (2022). Dampak Digital Marketing, Brand Image dan Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lena MS Glow Kota Bengkulu. Creative Research Management Journal, 5(2), 10–19.
Permana, N. A. & B. (2023). Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Camille Beauty. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 8(3).
Philip Kotler, & Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management (Fourteenth). Pearson Education.
Qurata Ayuni, Hafied Cangara, A. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Digital Terhadap Tingkat Penjualan Produk Kuliner Kemasan. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 23(2), 129–141.
Samadi, E. V. V. L. & R. L. (2022). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Emina (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi). Jurnal EMBA, 10(3), 953–964.
Sugandini, D., Effendi, M. I., Istanto, Y., Arundati, R., & Rahmawati, E. D. (2019). Pemasaran Digital : Adopsi Media Sosial Pada UKM. In Klasifikasi Bisnis E-Commerce Di Indonesia (Vol. 27). Zahir Publishing.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Penerbit Alfabeta.
Tjiptono, F. (2019). Strategi Pemasaran. Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14277
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Siti Winarsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: