Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Melon Premium di Kota Bandung (Studi Kasus pada PT. Kebun Bumi Lestari)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Creswell, J. W. (2014). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed (Edisi Ketiga). Pustaka Pelajar.
Cypert, K., Prasetyo, E., & Setiadi, A. (2019). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Brokoli Organik di Pasar Modern Gelael Semarang. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 12(2).
Darmawan, A. S. P., & Trimo, L. (2022). Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran terhadap Pengguna E-Wallet Go-Pay di Kota Jabodetabek. Jurnal Agribisnis Indonesia, 10(2), 211–221.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20,00. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Mishra, R., & Mishra, O. (2018). A hybrid PCA-AHP-Multi-grade Fuzzy approach to assess marketing-based flexibility. International Journal of Marketing Intelligence & Planning, 36(11).
Pradana, A. K., Slamet, A. S., & Andrianto, M. S. (2018). Analisis Faktor yang Memengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Pepaya Calina. Jurnal Manajemen, 9(2), 155-17-.
Priambodo, L. H., & Najib, M. (2016). Analisis Kesediaan Membayar (Wilingness to Pay) Sayuran Organik dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jurnal Manajemen Dan Organisasi, 5(1).
Rakasyifa, I., & Mukti, G. W. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayur dan Buah di Ritel Online (Suatu Kasus pada Konsumen Ritel Online di Jakarta). Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 6(1), 275–289.
Safitri, H. K., Budiraharjo, K., & Mukson. (2022). Pengaruh Kesadaran dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Buah dan Sayur The Farmhill Semarang. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA_, 6(3), 795–804.
Simamora, B. (2005). Analisis Multivariat Pemasaran. Gramedia Pustaka Utama.
Siti Istiqomah. (2007). Menanam Hidroponik. Azka Mulia Media.
Sugiarto, M. E., Kumaat, R. M., & Pakasi, C. B. D. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Buah di Freshmart Tikala Kota Manado. Agri-SosioEkonomiUnsrat, 13(1A), 17–32.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Ujianto, & Abdurahman. (2004). Analisis Faktor-Faktor yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung: Studi Perilaku Konsumen Sarung di Jawa Timur. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 6(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Marvel Secio Immanuel, Eddy Renaldi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: