Pengaruh Co-Branding terhadap Minat Beli Followers Instagram Kedai Kopi FC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alvian, M. (2023). Pengaruh Strategi Kolaborasi dan Desain Produk terhadap Minat Beli Produk Sepatu Lokal Compass Edisi “Which Pablo Are You Today” (Doctoral dissertation, Universitas Islam Sultan Agung).
Anggraini, D. (2022). Pengaruh Co-Branding terhadap Keputusan Pembelian Minuman Chatime X BT21 pada Konsumen Chatime Palembang Square (Doctoral dissertation, Politeknik Negeri Sriwijaya).
Azizah, K. I., & Djuwendah, E. (2024). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention pada Agree Mart. Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 10(1), 557. https://doi.org/10.25157/ma.v10i1.12278
Çam, E. (2012). A New Addiction for Teacher Candidates: Social Networks. The Turkish Online Journal of Educational Technology, 11(3).
Dhia, A. F. (2020). Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi Mobile Fore Coffee terhadap Minat Beli Konsumen Fore Coffee (Survei pada followers Instagram Fore Coffee).
Firdaus, A. M. & Hadiyanto. (2022). Efektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi Di Rumah Kopi Sunda Hejo. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat [JSKPM], 5(06.), 895–907. https://doi.org/10.29244/jskpm.v5i06..924
Fitria, S. N., Widayanti, S., & Laily, D. W. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran Produk Olahan Kopi. JSEP (Journal of Social and Agricultural Economics), 15(2), 171. https://doi.org/10.19184/jsep.v15i2.32120
Hair, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., & Sarstedt, M. (2022). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). 3rd Edition. Thousand Oaks: Sage.
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25–32. https://doi.org/10.24123/jbt.v1i01.296
Kementrian Perindustrian RI. (2019). Industri Pengolahan Kopi Semakin Prospektif. Diakses pada 27 Mei 2024, dari https://kemenperin.go.id/artikel/21117/Industri-Pengolahan-Kopi-Semakin-Prospektif
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Alih Bahasa : Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga belas. Jilid 1. Cetakan Keempat. PT. Indeks. Jakarta
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Raldianingrat, W., & Fitria, F. (2022). Pengaruh Marketing Mix dan Persepsi Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen pada Home Industry Donat Kentang Madona di Kecamatan Unaaha. PROMOSI (Jurnal Pendidikan Ekonomi), 10(1). https://doi.org/10.24127/pro.v10i1.5414
Rumondang, A., Sudirman, A., & Sitorus, S. (2020). Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA, cv.
Sumolang, M. (2013). Peranan Internet terhadap Generasi Muda di Desa Tounelet Kecamatan Langowan Barat. Acta Diurna Komunikasi, 2(4).
Suyanto, M. (2007). Marketing Strategy Top Brand Indonesia. Yogyakarta: Andi Offset.
Tamira, G., & Maulina, E. (2023). Pengaruh Strategi Kolaborasi Merek (Co- Branding) terhadap Niat Pembelian pada Produk Multipurposes Tinted Sunscreen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 8(3), 741-755.
Triwardhana, D. K. (2020). Analisis Ekuitas Merek: Studi Pada Fore Coffee. Artikel Karya Ilmiah Mahasiswa.
Turan, P. C. (2021). Success drivers of co-branding: A meta-analysis. International Journal of Consumer Studies.
Widjaya, S. L. (2024). Pengaruh Social Media Marketing dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Produk Fore Coffee Dimediasi oleh Fomo. bachelor thesis, Podomoro University
Yulianti, Y., & Deliana, Y. (2018). Gaya Hidup Kaitannya dengan Keputusan Konsumen dalam Membeli Minuman Kopi. Jurnal AGRISEP, 17(1), 39–50. https://doi.org/10.31186/jagrisep.17.1.39-50
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14500
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nasywa Khairunnisa Hilman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: