Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran pada Produk UMKM Lupba
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhim, C. (2020). Analisis Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Pada Butik Yulia Grace.
Aprilia, N., & Tukidi. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Senayan City. In Jurnal Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia (Vol. 6).
Asmi, A., Ahmad, M. I. S., Nurdiana, N., Mustari, M., & Tahir, T. (2021). Apakah Kualitas Produk dan Lokasi Usaha Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Bidang Kuliner? Business and Accounting Education Journal, 2(3), 244–251. https://doi.org/10.15294/baej.v2i3.55828
Azhari, S., & Ardiansah, I. (2022). Efektivitas Penggunaan Media Sosial TikTok Sebagai Platform Pemasaran Digital Produk Olahan Buah Frutivez (@hellofrutivez). Jurnal Sistem Dan Teknologi Informasi (JustIN), 10(1), 26. https://doi.org/10.26418/justin.v10i1.45284
Candra, Y., Sari, D. P., & Ismail, W. (2019). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SALE PISANG PURWOBAKTI MUARO BUNGO. JIMT, 1(2). https://doi.org/10.31933/JIMT
Fadhila, Munte, S., & Polewangi, Y. D. (2022). The Influence of Price, Product Variation and Product Quality on Cassava Chips Buying Decisions during the COVID-19 Pandemic at UKM Cap Rumah Adat Minang Medan. Jurnal Ilmiah Teknik Mesin Dan Industri (JITMI), 1(1), 53–68. https://doi.org/10.31289/jitmi.v1i1.1222
Loanata, C. P. (2022). Peran Kepercayaan Pada Hubungan Antara Media Sosial dan Modal Sosial Dengan Keputusan Pembelian Pada Akomodasi di Nusa Penida. JUMPA, Vol. 9 No. 1.
Murjani. (2022). Prosedur Penelitian Kuantitatif. Cross-Border, Vol 5 No. 1, 687–713.
Nurdiyanto, A. D., & Ristanto, H. (2023). Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM di Kabupaten Kendal. www.disdagkopukm.kendalkab.go.id.
Nurkholis, M., Nurhana, G., Praadha Gitama, D., & Pranata, S. (2024). MENGUKUR KINERJA STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TOKO SALSA (Vol. 02, Issue 01). JW. http://jurnalwitana.com/
Permatasari, E., Luthfiana, H., Pratama, N. A., & Ali, H. (2022). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Ulang: Promosi, Harga Dan Produk (Literature Review Perilaku Konsumen). 3(5). https://doi.org/10.31933/jimt.v3i5
Purbohastuti, A. W. (2021). Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret. Jurnal Sains Manajemen, 7(1).
Rares, A., & Jopie Jorie, R. (2015). The Effect Of The Price, Promotion, Location, Brand Image And Quality Produtcs Towards The Purchase Decision Of Consumer At Benkel Gaoel Store Manado Town Square. 3(2), 592–604.
Sumaryana, Y. (2014). Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Kinerja Mengajar Guru SD Negeri Di Kota Sukabumi. Perpustakaan UPI Edu.
Thomas, O. :, Lie, D., Purnomo, D., & Sari, D. K. (2017). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KERIPIK PEDAS MAICIH. In Jurnal Cakrawala ISSN (Vol. 1693). https://www.Instagram.com/infomaicih,
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14549
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nadhifa Kartika Putri, Hepi Hapsari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: