Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Image dan Brand Awareness Teh Walini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
APJJI. (2023). Survei Internet APJII 2023. https://survei.apjii.or.id/survei/2023
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Maneggio : Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 4, 39–50. https://doi.org/10.30596/maneggio.v4i1.6766
Badan Pusat Statistik. (2022). Statistik Teh Indonesia 2021. BPS Republik Indonesia.
Chaffey, D. , E.-B. D. , & H. T. (2015). Digital business and E-commerce management : strategy, implementation and practice (6th ed.). http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=61
Damayanti, S., Chan, A., & Safa’atul Barkah, C. (2021). Pengaruh social media marketing terhadap brand image My Pangandaran Tour and Travel. Jurnal Ilmu Manajemen, 9.
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handayani, D. (2010). The Official MIM Academy Coursebook Brand Operation. Esensi Erlangga Group.
Jauharotul Amalia, R. (2022). Analisis Perilaku Konsumtif dan Daya Beli Konsumen terhadap Belanja Online di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam-JIEBI, 4(1).
Karen, Z. I. (2022). Perancangan dan Implementasi Manajemen Digital Marketing pada Sosial Media Instagram Elegancia Patisserie (Vol. 3, Issue 2).
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. (2022). Kolaborasi dan Sinergi Untuk Tingkatkan Produksi dan Daya Saing Teh Indonesia.
Saidi, S. A., Asnawi, R. A. A., & Huwae, V. E. (2023). Peran Citra Merek Dan Kesadaran Merek Sebagai Mediasi Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Tuni Maluku. Amal : Jurnal Ekonomi Syariah, 5(01).
Saputro, P. dono. (2020). Introduction of Google My Business for the Utilization of Digital Marketing in the Era of E-Commerce & Social Media. Jurnal Pengabdian Barelang, 2(01), 20–24. https://doi.org/10.33884/jpb.v2i01.1625
Suprihatini, R., Sokoastri, V., Srimulyanti, A., Setiadi, D., & Mawardhi, A. D. (2021). Prioritas Kebijakan Komoditas Teh untuk Penyelamatan Perkebunan Teh Nasional. Deplantation, 2, 2.
Tamon, G. M., Mandey, S. L., & Wenas, R. S. (2019). Strategi promosi, citra merek terhadap loyalitas pelanggan mobil toyota (studi pada konsumen mobil toyota di Manado). Jurnal EMBA, 7(1), 701–710.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14561
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Amienda Cahya Madasansa, Lucyana Trimo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: